Bobby Satria Seleksi di Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 15 Maret 2018
Bobby Satria Seleksi di Persib Bandung
Bobby Satria. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung kembali kedatangan pemain seleksi. Setelah sebelumnya Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah, kini tim berjuluk Maung Bandung kedatangan Bobby Satria.

Nama Bobby cukup mentereng bila dibandingkan Sabil, sebab pemain yang juga beroperasi sebagai stopper ini pernah memperkuat tim-tim ternama Liga 1. Dari mulai Persebaya Surabaya, Mitra Kukar, Bali United, dan Sriwijaya FC.

Bahkan sebelum menginjakkan kaki di Persib, pemain kelahiran Padang, 24 Agustus 1986, sempat menjalani seleksi di PSM Makassar. Sayangnya pelatih dari tim Juku Eja tersebut yakni Robert Rene Alberts mendepaknya.

Oleh karena itu, Bobby mencoba peruntungannya di Persib, apalagi kehadirannya atas permintaan langsung asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

"Kemarin saya diminta datang oleh asisten pelatih Persib. Mereka ingin melihat dulu kondisi dan kemampuan teknik saya," ucap Bobby di Lapangan Progresif, Jalan Soerkarno Hatta Kota Bandung, Kamis (15/3).

Bobby pun tak mempermasalahkan jika harus berstatus seleksi. "Normal lah kalau pelatih ingin mengetahui kondisi terkini calon pemainnya," katanya.

Yang jelas, Bobby akan mengerahkan segala kemampuan terbaiknya agar bisa terpilih menjadi skuat Maung Bandung.

"Saya juga sudah pada kenal dengan pemain Persib seperti Atep, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Hariono. Senanglah dan enjoy. Mudah-mudahan dengan kita udah kenal itu tidak membuat saya lama beradaptasi dengan tim," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Bobby Satria Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan