Bobol Persija Dua Kali, Striker Persib David da Silva Merasa Diberkati

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Maret 2022
Bobol Persija Dua Kali, Striker Persib David da Silva Merasa Diberkati
Selebrasi gol David da Silva dalam partai Persib kontra Persija. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - David da Silva menjadi aktor di balik kemenangan Persib Bandung saat mengalahkan Persija Jakarta 2-0, Selasa (1/3) malam. Pasalnya, striker asal Brasil itu memborong dua gol tersebut.

David da Silva mengaku senang dengan pencapaiannya tersebut. Terlebih, kedua gol tersebut membuat Persib berhasil memenangkan pertandingan dan memetik tambahan tiga poin.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada rekan-rekan setim karena bisa memenangkan pertandingan. Semua tahu ini adalah laga yang penting melawan Persija," ungkap David da Silva usai pertandingan.

Baca Juga:

Sudirman: Selamat buat Persib Setelah Empat Kali Mencoba

Akui Kesalahan, Andritany Minta Maaf Usai Persija Dibungkam Persib

Menurutnya, seluruh pemain Persib sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya secara maksimal. Bahkan berusaha untuk tidak kehilangan bola.

"Dan kami berhasil membawa tiga poin yang artinya target yang dibidik bisa dicapai dan yang terpenting kami tetap fokus untuk menghadapi enam laga sisa," katanya.

Pemilik nomor punggung 25 ini memastikan tidak mudah bagi timnya untuk mengalahkan Persija. Dia merasa ini laga yang cukup sulit.

"Tapi saya merasa diberkati karena bisa mencetak dua gol dan memberikan tiga poin untuk tim. Tapi ini kemenangan yang diraih lewat kerja keras semua pemain juga."

"Pelatih juga sudah menjelaskan apa yang harus kami lakukan di lapangan, apa saja yang menjadi titik kekuatan Persija sehingga kami mengawali laga dengan baik dan tampil fight demi tiga poin. Kami sangat senang bisa mendapat tiga poin," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Persib vs persija Persija jakarta David Da Silva Liga 1 Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan