Bobotoh Berkesempatan Main dengan Pemain Persib dan Para Legenda, Begini Caranya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 08 Agustus 2018
Bobotoh Berkesempatan Main dengan Pemain Persib dan Para Legenda, Begini Caranya
Bobotoh berkesempatan untuk bermain dengan para pemain Persib Bandung dan legendanya. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Mimpi Bobotoh untuk bertemu langsung hingga menjalani pertandingan dengan para idolanya akan segera terwujud. Tak hanya dengan para penggawa Persib musim ini, namun mereka juga berkesempatan bertemu dan berduel dengan para penggawa Persib legend.

Melalui salah satu sponsornya Kopi ABC, mereka akan mewujudkan mimpi para Bobotoh khususnya yang berdomisili di Jawa Barat. Ini merupakan sebuah komitmen mereka untuk lebih dekat dengan suporter kesayangan Maung Bandung, Bobotoh.

Gaus Gunawan selaku Brand Manager Kopi ABC mengatakan untuk gelaran Bintang Bola Kopi ABC yang ke-4 ini, pihaknya memberikan kesempatan bagi Bobotoh melalui sebuah kompetisi sepak bola yang akan diselenggarakan di lima titik kota/kabupaten Jawa Barat yang sudah ditentukan.

Dengan melihat antusias yang luar biasa dan tingginya animo serta harapan dari para Dulur Bobotoh, KOPI ABC mempersembahkan kembali Bintang Bola Kopi ABC 2018 dengan tujuan untuk memberikan wadah keakraban bagi dulur Bobotoh untuk saling berkompetisi.

Titik pertama akan dilaksanakan pada 10 -12 Agustus 2018 di Lapangan Alam Endah Rancabali Ciwidey Kabupaten Bandung. Lalu berlanjut ke titik ke 2 yang akan dilaksanakan di Kab Subang, 31 Agustus - 2 September 2018. Titik ke 3 di Kabupaten Sukabumi, 7-9 September 2018. Titik ke 4 di Kota Banjar, 28-30 September 2018. Dan titik ke 5 di Kabupaten Cirebon, 26-28 September 2018.

Pada setiap titiknya akan ada 16 tim yang akan bertanding memperebutkan piala bergengsi bintang bola Kopi ABC 2018 serta mereka akan berkesempatan lebih besar masuk ke dalam tim bintang bola Kopi ABC 2018, di mana mereka dilatih secara khusus yang dipersiapkan untuk melawan tim Persib dan Persib Legend di acara Bigbang Bintang Bola Kopi ABC.

"Kita selalu berkomitmen untuk menjadi wadah para bobotoh untuk bisa saling menyapa, saling berteman dan saling memperlihatkan. Mereka diberikan kesempatan, kalau terpilih menjadi bintang bola Kopi ABC akan berkesempatan melawan legenda idola mereka," ujar Gaus dalam press conference yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Rabu (8/8) malam.

Sementara itu, Hariono yang kembali terpilih sebagai brand ambassador Kopi ABC tahun ini sangat senang bisa dilibatkan dalam gelaran Kopi ABC yang ke-4 ini. "Saya berharap ada bibit baru untuk bisa bergabung dengan Persib," kata Hariono.

Senada diungkapkan sang legenda hidup Persib, Zaenal Arif. Dia berharap bisa menjalankan tugasnya dengan baik yang dipercaya untuk memilih pemain-pemain terbaik untuk berada di tim bintang bola Kopi ABC.

"Saya berharap bisa menemukan Febri Hariyadi selanjutnya. Saya akan menilai dari attitude mereka. Mudah-mudahan bisa memberikan pemain yang komplet. Dan mudah-mudahan pengalaman pertama saya bisa memberikan tontonan menarik," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Breaking News Bobotoh
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan