BolaSkor.com - Persija Jakarta tidak berjuang sendirian di Australia. Ketika menghadapi Newcastle Jets pada babak eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA), Selasa (12/2) di Stadion Hunter Newcastle, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mendapat dukungan dari sekitar 250 orang.

Sayangnya, Persija harus takluk 1-3 dari Newcastle Jets via perpanjangan waktu. Meski begitu, Macan Kemayoran terus disemangati oleh 250-an orang tersebut selama 120 menit penuh.

BolaSkor.com mencoba mengonfirmasi kehadiran suporter Macan Kemayoran di Stadion Hunter Newcastle kepada salah satu pendukung tim ibu kota di Australia, Adam Rizky Gaudenzi. Jumlahnya mencapai 250-an orang, dengan 50-an di antaranya adalah Jakmania, organisasi suporter Persija.

"Penonton yang hadir sekitar 250 orang. Untuk anggota Jakmania, sekitar 50-an orang," ujar Adam kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Penjelasan Persija soal Tuduhan Pelecehan Seksual Marko Simic sehingga Bisa Main Lawan Newcastle Jets

Penjelasan Kenapa Persija Selalu Bermain Tandang di Babak Eliminasi Liga Champions Asia

Persija Jakarta
Screenshoot ada suporter Persib Bandung dukung Persija Jakarta di Australia. (Fox Sport)

Menariknya, dari jumlah tersebut, terselip pendukung Persib Bandung, Arema FC, dan PSM Makassar yang juga turut menyemangati Persija. Meski begitu, Adam tidak mengetahui jumlahnya secara pasti.

"Saya kurang tahu pastinya. Tapi sekitar 30-an orang di luar suporter Persija. Jakmania sekitar 50-an orang. Sisanya WNI (Warga Negara Indonesia)," kata Adam.

"Turut ada beberapa suporter dari tim lain seperti Persib, Arema FC, PSM dan sebagainya pun turut hadir," imbuh Adam mengakhiri.