Bobotoh Teriak Persib Bandung Butut Alias Jelek, Ini Kata Kim Jeffrey

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Juli 2019
Bobotoh Teriak Persib Bandung Butut Alias Jelek, Ini Kata Kim Jeffrey
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib butut atau Persib jelek menggema dengan lantang di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6).

Kata itu dilontarkan ribuan Bobotoh sebagai bentuk kekecewaan karena tim kebanggaannya kalah dari Bhayangkara FC dengan skor 1-2.

Hasil ini memperburuk rekor Persib karena di dua laga kandang sebelumnya hanya menghasilkan skor imbang. TIRA-Persikabo 1-1 dan Madura United 1-1.

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan memahami dengan sikap yang ditunjukan Bobotoh. Sebab selama ini Persib kurang mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Kita pemain semuanya juga sudah rindu kemenangan, bukan hanya suporter. Dan bagi saya menang itu wajib. Kita harus introspeksi diri dan harus memperbaiki diri kita sendiri agar kita kembali ke jalur kemenangan," ungkap Kim seusai pertandingan.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Anggap Kemenangan atas Persib Merupakan Tren Positif

Kerja Keras Jadi Faktor Utama Bhayangkara FC Bisa Kalahkan Persib Bandung

Pemilik nomor punggung 23 ini pun seakan tidak mengerti dengan apa yang dialami timnya. Terlebih Bhayangkara FC mampu menciptakan gol di menit-menit akhir pertandingan.

Kondisi ini hampir sama ketika Persib ditahan imbang Madura United. Tepat di menit ke-89, tim berjulukan Sapeh Kerab itu mampu menciptakan gol balasan melalui Zulfiandi.

"Dan mungkin harus lebih fokus dan konsentrasi lagi untuk menyelesaikan kesempatan-kesempatan yang kita punya untuk memenangkan pertandingan sebelumnya, jadi mereka tidak dapat kesempatan untuk menang," tuturnya.

Kim berharap di laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Bung Tomo (GBT), Jumat (5/7) kemenangan bisa didapatkan timnya.

"Sekarang ada beberapa pertandingan di luar kandang mungkin kita beruntung disana kita coba memaksimalkan kemampuan kita dan persiapan kita untuk main away yang akan datang lawan persebaya jadi mudah-mudahan kita bisa ambil poin di pertandingan berikutnya," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan Bobotoh Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan