Bocah 13 Tahun Gegerkan Persebaya dan Bonek

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Mei 2019
Bocah 13 Tahun Gegerkan Persebaya dan Bonek
Bonek. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com – Nama I Gede Deni Sanjaya sedang hangat diperbincangkan di kalangan suporter Persebaya Surabaya. Pasalnya, bocah 13 tahun ini nekat bersepeda dari kampung halamannya di Mataram, menuju Kota Surabaya.

Walaupun bukan berasal dari Surabaya, Deni sangat mengidolakan Green Force. Ia mengaku nge-fans dengan winger muda Persebaya Irfan Jaya. Ia bersepeda ke Kota Pahlawan demi bertemu pemain dan klub idolanya.

Deni memang belum sempat tiba di Surabaya. Sebab, ketika memasuki wilayah Klungkung, Bali, ia kehabisan bekal. Deni juga kelelahan karena telah bersepeda sejauh 90 kilometer. Deni akhirnya beristirahat di markas Polsek Banjarangkan.

Polisi pun melarangnya untuk meneruskan ke Surabaya. Apalagi jarak Klungkung ke Surabaya kurang lebih 450 kilometer. Jika memaksakan diri berangkat ke Surabaya, dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga:

Persebaya Harus Siap dengan Jadwal Padat di Liga 1 2019

Persebaya Siap Ladeni Persela pada Laga Uji Coba Lauching Tim

Persebaya Surabaya
I Gede Deni Sanjaya, Bonek cilik yang nekat bersepeda 90 kilometer demi melihat Persebaya.(Instagram Persebaya)

Saat ini Deni sudah dijemput oleh kedua orang tuanya. Ia telah kembali ke Mataram. Pihak Persebaya telah berencana untuk mengundang Deni pada uji tanding melawan Persela Lamongan, Sabtu (11/5) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Sementara itu, Irfan Jaya mengaku kagum dengan perjuangan Deni. Ia teramat senang jika Deni bisa hadir di Surabaya, dan ikut menyaksikan pertandingan melawan Persela. Apalagi laga ini akan menjadi agenda launching tim Persebaya.

“Nanti kalau bertemu Insya Allah saya akan berikan sesuatu,” tutur bapak dua anak tersebut. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Bonek Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan