Bocor, Situs J League Kabarkan Fernando Torres Gabung Klub Jepang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 30 Mei 2018
Bocor, Situs J League Kabarkan Fernando Torres Gabung Klub Jepang
Fernando Torres (Zimbio)

BolaSkor.com - Pertanyaan tentang klub mana yang bakal dibela Fernando Torres seperti sudah terjawab. Hal ini tak lepas dari kesalahan yang dibuat situs resmi Liga Jepang, J League, yang mengabarkan bahwa Torres akan bergabung dengan Sagan Tosu.

Tak lama kemudian, situs J League menghapus berita tersebut dan menyatakan permohonan maaf di media sosial. Dalam pernyataannya, situs J League menjelaskan bahwa berita tersebut barulah rancangan yang tak seharusnya dipublikasikan.

Karena menurut mereka hingga saat ini belum ada kepastian mengenai kepindahan mantan penyerang Atletico Madrid itu. "Meski kesepakatan belum terjadi, kami menyiapkan rancangan berita karena memang mengarah ke sana," demikian pernyataan J League.

Situasi ini tentu berbeda dengan kepindahan Andres Iniesta ke Vissel Kobe. Saat itu semua pihak mampu menutup rapat proses kepindahan Iniesta hingga waktu pengumuman resmi.

Meski berita tersebut ditarik dan J League sudah meminta maaf, kemungkinan besar Torres memang bakal hijrah ke Jepang mengikuti jejak Iniesta. Kepastiannya hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.

Torres dilepas Atletico setelah klub sukses menjuarai Liga Europa. Ini merupakan trofi pertama bagi Torres bersama klub yang dibelanya sejak kecil.

J League Breaking News Bursa transfer Fernando Torres
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan