BolaSkor.com - Tepat akhir pekan nanti, Persija Jakarta akan merayakan hari ulang tahun ke-92 pada Sabtu (28/11). Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, mengatakan perayaan ulang tahun kali ini akan berbeda dengan perayaan sebelum-sebelumnya.

Ferry Paulus mengaku, awalnya Persija sudah menyiapkan serangkaian acara yang meriah untuk menyambut hari ulang tahun ini. Namun hal ini terpaksa harus dibatalkan karena kendala izin Kepolisian yang tidak boleh menggelar kerumunan saat pandemi COVID-19.

"Sebenarnya acara sudah disusun rapih sekali tapi karena memang izin keramaian kaitannya dengan sedang tinggi-tingginya kasus Corona, sehingga izinnya nggak keluar," kata Ferry Paulus saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/11).

Baca Juga:

Media Malaysia Laporkan 5 Klub Lirik Evan Dimas dan Hansamu Yama

Salman Alfarid Siapkan Fisik dan Mental untuk TC Timnas Indonesia U-19

Lelaki asal Manado ini sedikit membocorkan rangkaian acara perayaan ulang tahun yang akan diadakan di Sawangan. Tidak ada perayaan mewah, melainkan sebatas syukuran dan berkumpul dengan manajemen.

"Tapi kita akan tetap membuat beberapa acara lain, tetap di Sawangan secara sederhana, seperti santunan dan lain-lain. Sama ada satu lokasi lagi untuk acara yang betul-betul masih dirahasiakan. Tapi surprise-nya tunggu saja," ujar Ferry Paulus.

"Di Sawangan ada seperti kaya layaknya hari ulang tahun. Kemudian melibatkan tapi juga memang jumlahnya nggak banyak, namun melibatkan semua pemangku ada klub internal, Jakmania, dan ada internal manajemen."

"Sementara untuk temanya belum. Nanti tunggu karena baru dirapatkan belum lama ini," pungkas Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) itu.

Sejak didirikan pada tahun 1928 lalu, Persija menjadi salah satu tim tersukses di Indonesia. Saat ini Macan Kemayoran sudah mengoleksi 11 gelar juara. Terakhir mereka dapatkan pada tahun 2018 silam.