Bocoran dari Dani Pedrosa soal Karier Valentino Rossi di MotoGP

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 17 Juli 2019
Bocoran dari Dani Pedrosa soal Karier Valentino Rossi di MotoGP
Valentino Rossi dan Dani Pedrosa (Zimbio)

BolaSkor.com - Kontrak Valentino Rossi bersama Yamaha bakal habis penghujung MotoGP 2020. Sampai sekarang, belum diketahui, apakah sang pembalap berniat memperpanjang kontrak lagi.

Karena musim ini saja, usianya sudah mencapai 40 tahun. Eks rival Rossi yang kini berstatus pembalap penguji KTM, Dani Pedrosa membocorkan masa depan pembalap asal Italia itu.

Baca Juga:

Yamaha Diprediksi Sangat Cepat di Paruh Kedua Kompetisi, tapi Bukan Valentino Rossi

Pembalap Berusia 20 Tahun Ini Tantang Marc Marquez dan Valentino Berduel

Pedrosa menyebut Rossi masih berhasrat untuk melanjutkan kariernya di MotoGP selepas tahun 2020. "Dia menginginkannya. Valentino masih ingin lanjut," kata Pedrosa.

"Ini tentang semangatnya dan fakta ia memiliki banyak fan di mana pun lomba berlangsung. Terlepas dari ia finis delapan atau kelima, fan tetap mencintainya," tambahnya.

Lebih lanjut, Pedrosa turut menceritakan, meski kini Rossi sedang menjalani periode buruk, The Doctor-julukannya tidak akan berubah pikiran untuk pensiun penghujung musim 2020.

"Tentu, ia ingin terus berada di baris depan. Tapi dukungan dari penonton sangat membantunya dan itu turut membantunya tidak merasakan tekanan," Pedrosa yang hanya memperkuat Honda selama berkarier di MotoGP itu menjelaskan.

Lebih lanjut, Pedrosa turut berkomentar soal kesulitan Jorge Lorenzo di Honda. Menurutnya Lorenzo hanya butuh waktu untuk memaksimalkan performa motor Honda RC213V.

"Tidak perlu meragukan kemampuannya. Karena sebelumnya ia telah memberi bukti bisa cepat," pembalap asal Spanyol itu mengungkapkan.*

Breaking News MotoGP 2019 Valentino Rossi Dani Pedrosa
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan