Bocoran Desain Stadion Anyar Inter dan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 September 2019
Bocoran Desain Stadion Anyar Inter dan Milan
Rancangan stadion anyar Inter Milan dan AC Milan (Calciomercato)

BolaSkor.com - Inter Milan dan AC Milan telah menetapkan pada Kamis (26/9) waktu setempat akan mempresentasikan rancangan stadion baru kepada seluruh elemen yang terlibat. Saat ini, ada dua model yang sudah dipersiapkan.

Seperti yang sebelumnya dikabarkan BolaSkor.com, Stadion anyar Inter dan Milan akan memakan biaya sekitar 45 juta euro. Rencananya, stadion baru itu akan dibangun di sekitar San Siro. Kemudian, San Siro akan dihancurkan.

Nantinya kapasitas hanya akan menyentuh angka 60 ribu kursi - jauh di bawah kapasitas San Siro yang bisa menampung 80 ribu penonton. Jumlah tersebut sudah diperhitungkan untuk tetap mengusung tema modern.

Baca juga:

Romelu Lukaku: Antonio Conte Pelatih yang Saya Butuhkan

AC Milan 0-2 Inter Milan, Marco Giampaolo Klaim Rossoneri Kalah Pengalaman

Rancangan stadion milik Progetto CMR

Stadion anyar Inter dan Milan juga akan memuat toko merchandise. Toko tersebut akan dibangun dengan ukuran cukup besar untuk menjamin ketersediaan barang dari kedua klub.

Selain itu, stadion baru juga akan dilengkapi dua kurva untuk para suporter. Pendukung Milan berada di selatan, sedangkan suporter Inter di utara. Untuk tim tamu, akan ada sektor khusus pada arah berlawanan dari pendukung tuan rumah dengan kapasitas 3.000 kursi.

Selanjutnya, para suporter juga bisa menikmati sejarah perjalanan kedua klub di museum. Museum itu akan berisi benda-benda yang syarat dengan perjalanan duo Milan tersebut.

Saat ini, Inter dan Milan memasuki babak baru. Berdasarkan laporan Corriere della Sera, kedua klub itu akan memaparkan detail desain stadion anyar di depan seluruh pemilik kepentingan.

Rancangan stadion milan Populous

Inter dan Milan saat ini memiliki dua rancangan stadion. Pertama adalah milik Progetto CMR. Stadion baru akan berbentuk oval dengan dua cincin silang. Selain itu, ada juga taman di tepi stadion.

Sedangkan, rancangan kedua berasal dari Populous. Desain milik Populous adalah stadion yang dilapisi kaca dengan dua menara berbentuk piramida.

Nerazzurri dan Rossoneri berharap, dengan adanya pertemuan tersebut, gelombang penolakan atas penghancuran San Siro akan mereda. Inter dan Milan memasuki tahap baru untuk memiliki kandang anyar.

Inter Milan AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan