BolaSkor.com - Penampilan Arema FC dipastikan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini setelah tim Singo Edan secara resmi mengikat kerja sama dengan sponsor apparel asal Spanyol untuk musim ini.

Uniknya, sponsor apparel itu adalah pendatang baru di tanah air. Dengan mengusung merek yang baru dikenal, pihak apparel pun menjanjikan tampilan yang jauh berbeda bagi Arema FC dibanding saat bekerja sama dengan buatan lokal yang sudah terjalin dalam tiga tahun terakhir.

"Desain jersey untuk Arema FC akan berubah banyak dibanding yang kemarin. Mulai dari jersey untuk latihan, pramusim, hingga saat menjalani kompetisi Liga 1 nanti," ujar Sony Agus Santoso.

Baca Juga:

Pavel Smolyachenko Sebut Arema FC Paling Serius

Arema FC Tak Langsung Sodorkan Kontrak ke Dua Pemain Asing Baru, Ini Alasannya

"Kami akan sematkan sebuah ciri khas berupa ikon yang sangat dihormati dan diagungkan bagi masyarakat Malang di jersey Arema nanti," tandas pria yang posisinya sebagai penghubung sponsor apparel dengan klub tersebut.

Tak hanya desain, merek apparel yang identik dengan lambang X itu juga akan mengerahkan teknologi terbarunya pada baju tanding Hamka Hamzah dkk. di lapangan. Terutama pada bahan kain, yang disebut ideal untuk aktifitas atlet sepak bola.

"Kami berikan kain yang terbaik untuk jersey Arema. Daya lentur yang kuat dan tidak akan sobek meski ditarik hingga 30 centi meter," ulas Sony.

Bahan dengan kualitas terbaik juga akan diberikannya pada detail yang terpampang di jersey. Seperti logo, sponsor-sponsor klub, hingga nomor, dan nama yang akan berada di punggung pemain.

"Bahan yang terbaik. Kami jamin tidak akan rusak jika kena setrika dengan kadar panas yang tinggi," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)