Bocoran Pilihan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada Voting FIFA Best Player 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 25 September 2018
Bocoran Pilihan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada Voting FIFA Best Player 2018
FIFA Best Player 2018 (Zimbio)

BolaSkor.com - The Best FIFA Football Awards 2018 telah selesai dilaksanakan di London pada Selasa (25/9) dini hari WIB. Pada edisi kali ini, Luka Modric terpilih menjadi terbaik dengan mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Keberhasilan Modric sekaligus memutus dominasi Ronaldo dan Lionel Messi dalam 10 tahun terakhir. Adapun kedua pemain tersebut memilih untuk absen dengan alasan yang belum diketahui hingga saat ini.

Menariknya, Messi dan Ronaldo juga turut ambil bagian dalam pemungutan suara karena termasuk dari satu di antara tiga elemen yang ditunjuk yakni kapten tim nasional, pelatih dan wartawan.

Lantas, seperti apa pilihan Messi dan Ronaldo? Apakah mereka saling memasukkan nama masing-masing ke dalam daftar pilihan?

Menurut Bleacher Report Football, Messi menempatkan Modric pada posisi pertama dalam daftar pilihannya. Sementara itu, Kylian Mbappe menempati posisi kedua. Adapun sang rival, Ronaldo menduduki posisi ketiga.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo tak memasukkan nama Messi ke dalam daftar pilihannya. CR7 memilih Raphael Varane pada posisi puncak, sedangkan Modric dan Antoine Griezmann menempati posisi kedua dan ketiga secara berurutan.

Kini, baik Modric, Messi atau Ronaldo masih punya satu kesempatan lagi untuk meraih titel individu bergengsi lainnya yakni Ballon d'Or. Pada 2017 lalu, Ronaldo berhasil menjadi yang terbaik berkat penampilan apik bersama Real Madrid dan timnas Portugal.

Lionel Messi Cristiano Ronaldo Luka Modric Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan