Bocoran Rencana Barcelona pada Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Desember 2018
Bocoran Rencana Barcelona pada Bursa Transfer Musim Dingin 2019
Andreas Christensen (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo sudah menentukan prioritas pada bursa transfer musim dingin 2019. Klub asal Catalunya itu ingin memboyong pemain pada sektor belakang setelah sejumlah bek cedera.

Barcelona sudah kehilangan Samuel Umtiti yang mengalami cedera lutut. Hingga saat ini, belum ada kepastian terkait kapan sang pemain dapat kembali tampil.

Situasi diperparah setelah Thomas Vermalen belum kembali ke bentuk permainan terbaiknya usai pulih dari cedera. Walhasil, hanya Clement Lenglet dan juga Gerard Pique yang bisa tampil.

Baca juga:

Duet Lionel Messi dan Luis Suarez Lebih Baik daripada Madrid dan Atletico

Lionel Messi Jadi Pemain Pertama dengan Torehan Assist dan Gol Dua Digit

Andreas Christensen

Situasi tersebut sangat riskan karena Barcelona masih bertarung dalam tiga kompetisi yang berbeda. Saat ini, Lionel Messi dan kawan-kawan masih punya asa meraih gelar LaLiga, Copa del Rey dan Liga Champions. Bila dipaksa terus bermain, Lenglet dan Pique justru bisa masuk dalam daftar pemain yang cedera.

Untuk itu, Barcelona sudah menyiapkan dana untuk mendapatkan pemain pada bursa transfer musim dingin 2019. Sektor belakang akan lebih diprioritaskan ketimbang lainnya.

Mundo Deportivo melaporkan Barcelona sedang melirik pemain belakang Chelsea, Andreas Christensen. Bek 22 tahun itu dinilai akan menjadi pilihan tepat di masa depan. Meski masih berusia belia, Christensen sudah punya banyak pengalaman di kompetisi Eropa.

Nama lain yang muncul adalah Diego Llorente. Bek Real Sociedad tersebut menjadi perbincangan di LaLiga setelah tampil impresif. Bahkan, Llorente dipanggil Luis Enrique memperkuat tim nasional Spanyol.

Barcelona Breaking News Bursa transfer LaLiga Andreas Christensen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan