Bocoran Rencana Louvre Surabaya untuk IBL 2021

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 26 Juni 2020
Bocoran Rencana Louvre Surabaya untuk IBL 2021
Louvre Surabaya. (IBL)

BolaSkor.com - Pemilik Louvre Surabaya, Erick Herlangga, mengungkapkan rencana timnya untuk IBL 2021. Erick menyebut sejumlah pemain yang akan dia pertahankan serta daftar incaran.

IBL 2020 belum berakhir karena sempat tertunda akibat pandemi virus corona. Meski demikian, visi Erick bersama Louvre sudah mulai menyusun tim untuk musim selanjutnya.

Rupanya, Louvre mengincar pebasket muda Muhamad Arighi yang sekarang bermain untuk Universitas Pelita Harapan (UPH). Sebelumnya, Arighi sudah mengindikasikan keinginannya bergabung dengan tim Buaya Darat.

"Saya kodein Arrighi, dengan senang hati nerima dia. Saya akan tanya ke IBL aturannya seperti apa. Louvre kan pick musim depan keempat dari bawah, jadi belum tahu nanti dapat siapa," kata Erick saat live bersama BolaSkor.com.

Baca Juga:

Kapten Tsubasa, Persebaya, dan Rencana Louvre Buat Klub Sepak Bola

Mimpi Louvre Surabaya Juara IBL dalam Tiga Tahun

Selain Arighi, Louvre juga sudah mengetahui pemain asing yang akan dipertahankan. Erick juga menyebut penggawa lokal yang bakal dia incar untuk musim depan.

"Pemain asing yang akan saya keep adalah (Michael) Kolawole dan saya akan pick satu naturalisasi. Kenapa bukan Savon (Goodman)? Ada tiga pemain yang naik daun, jadi saya biarkan dulu," tutur Erick.

karena harganya mahal. Saya adalah klub yang bisa pilih ketiganya season depan. Tetapi Kolawole, kalau saya lepas bahaya. Saya tidak akan lepas. Bigmannya antara Safon, Lowhorn, atau Glover.

"Kalau lokal, jujur saja saya sedang incar posisinya point guard, tetapi belom berani bilang siapa karena tidak etis. Kalau big man lokal, confidential."

"Big man antara Savon, (Dior) Lowhorn, atau (Michael) Glover. (Daniel) Wenas dikeep karena dia kapten, Dimas (Muharri) dan Wendha (Wijaya) aman musim depan," pungkasnya.

Louvre IBL Basket Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan