Bogor FC Juga Meminati, Raphael Maitimo Selangkah Lagi Gabung PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 26 Maret 2019
Bogor FC Juga Meminati, Raphael Maitimo Selangkah Lagi Gabung PSIM Jogja
Raphael Maitimo. (persebaya.id)

BolaSkor.com - PSIM Jogja langsung bergerak cepat usai mendapatkan investor baru. Raphael Maitimo menjadi bintang pertama yang selangkah lagi berseragam Laskar Mataram.

Rencana merekrut Maitimo diungkapkan Bambang Susanto yang menjadi komando investor baru PSIM Jogja. Kedatangan sederet pemain berkualitas, salah satunya Maitimo, diharapkan bisa memuluskan langkah PSIM menuju Liga 1 2020.

"Kami ingin datangkan pemain yang punya kualitas demi target promosi ke Liga 1. Salah satunya Raphael Maitimo. Prosesnya tinggal finalisasi negosiasi," kata Bambang Susanto saat jumpa pers di Wisma PSIM, Selasa (26/3).

Raphael Maitimo secara kualitas tak bisa diragukan lagi. Meski sudah berusia 35 tahun, performa Maitimo sejatinya masih layak untuk bermain di kasta tertinggi.

Caretaker CEO PSIM Jogja, Bambang Susanto (tengah) bersama para pengurus. (Bolaskor.com/Al Khairan Ramadhan)

Bambang mengatakan, saat ini manajemen PSIM tinggal menunggu hasil tes medis Maitimo. Bila kebugarannya bagus dan cedera tumit yang didapatnya musim lalu sudah sembuh 100 persen, PSIM tinggal menentukan waktu perkenalan Maitimo.

"Kami masih menunggu hasil tes medis. Paling lambat pekan depan sudah tanda tangan kontrak," ucap pria yang kini menjabat sebagai karteker Chief Executive Officer (CEO) PSIM Jogja ini.

Selain Maitimo, Bambang menyebut ada sederet pemain bintang yang akan didatangkan. Untuk posisi pelatih, manajemen juga sudah mempertimbangkan dua pelatih asing dan sederet pelatih nasional.

"Kalau pemain buruan kita ungkapkan semua, nanti klub lain ngikut lagi. Nanti saja kalau sudah resmi kami umumkan," tutur pelaku pasar modal ini. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

PSIM Jogja Raphael maitimo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan