Bogor Siliwangi Naik Bus ke Surabaya, Kelly Purwanto Sempat Jadi Sopir

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 02 Februari 2019
Bogor Siliwangi Naik Bus ke Surabaya, Kelly Purwanto Sempat Jadi Sopir
Kelly Purwanto (IBL)

BolaSkor.com - Bogor Siliwangi terpaksa harus naik bis ke Surabaya demi melakoni seri keenam Indonesia Basketball League (IBL) 2018/2019 di GOR Pacific, 1-3 Februari. Perjalanan 12 jam harus dilalui para pemain untuk sampai di Kota Pahlawan.

Perjalanan panjang terpaksa dilakukan dikarenakan pihak klub kehabisan tiket pesawat dan kereta. Para pemain berkumpul di di Cilandak Town Square, Jumat dini hari sebelum akhirnya berangkat ke Surabaya.

Di perjalanan kejadian unik terjadi, bintang Bogor Siliwangi, Kelly Purwanto, terpaksa mengemudikan bus dari Nganjuk hingga Surabaya. Hal ini dilakukan karena sang sopir mengantuk.

Baca Juga:

Pernyataan Resmi Pelita Jaya Tentang Cedera Parah Wayne Bradford

Cedera Wayne Bradford Terjadi Bukan Karena Lapangan Licin

"Kalau alasan manajemen klub, mereka ada keterlambatan dalam pemesanan tiket pesawat dan kereta api. Sudah kami coba cari tiket untuk satu tim, tetapi tidak dapat. Paling cuma dapat 1-2 tiket," kata Paul Mario Watulingas, pelatih Bogor Siliwangi.

"Pemain asing kami yang dapat tiket pesawat saja, mendaratnya enggak langsung ke Surabaya, tetapi ke Malang dulu," sambungnya.

Tingkat kelelahan tinggi tentu dialami pemain setelah menjalani 12 jam perjalanan. Akan tetapi, para pemain Bogor Siliwangi tetap berniat tampil prima pada laga pertama IBL seri keenam kontra HangTuah.

Sayang, laga tersebut akhirnya dibatalkan pihak panitia. Faktor lapangan licin membuat pertandingan terpaksa ditunda.

Breaking News Indonesia Basket IBL Siliwangi Bogor
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan