BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tetap memboyong Bojan Malisic dalam menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8). Padahal bek asal Serbia ini sudah dicoret.

Robert mengatakan pemilihan itu dilakukan karena kontrak Bojan bersama Persib baru akan berakhir pada akhir putaran pertama Liga 1 2019. Sementara Persib masih menyisakan tiga pertandingan sebelum menutup paruh pertama.

"Tapi hanya Bojan. Kalian tahu Rene (Mihelic) masih cedera dan Artur (Gevorkyan) sedang mencari klub baru," ujar Robert.

Baca Juga:

Robert Alberts Tiru Jurgen Klopp dalam Membangun Persib

Persib Bandung Bedakan Nick Kuipers dengan Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari

Meski sudah dipastikan dicoret, pelatih asal Belanda ini yakin Bojan Malisic akan tetap profesional dalam memerankan posisinya. Diharapkan bisa membawa Persib meraih kemenangan.

"Pemain lain juga sudah siap untuk bermain dari hasil observasi saya. Hanya Frets Butuan yang tidak bisa bermain karena harus bergabung di turnamen bersama TNI. Jadi dia akan kami ganti," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Berikut daftar 20 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi PSM Makassar:

Kiper: I Made Wirawan, M. Aqil Saviq.

Belakang: Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando.

Tengah: Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi.

Depan: M. Wildan Ramdhani, Ezechiel N'Douassel.