Bojan Malisic Bisa Bela Persib Lawan Arema, asal...

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 April 2018
Bojan Malisic Bisa Bela Persib Lawan Arema, asal...
Bojan Malisic (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku belum bisa memastikan akan menurunkan Bojan Malisic dalam menghadapi Arema FC, pada laga keempat Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/4) mendatang.

Keputusan itu baru akan dikeluarkan jika bek tengah andalannya tersebut sudah mendapatkan topeng sebagai pelindung hidungnya yang mengalami dislokasi atau pergeseran.

"Dokter sekarang lagi mencari topeng pelindung. Kalau bisa menemukan itu (topeng), mungkin dia (Bojan) bisa main (lawan Arema)," ujar Mario di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (11/4).

Bojan sendiri mengalami kendala di bagian hidungnya saat membela Persib di laga melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4) lalu. Kala itu, pemilik nomor punggung 4 itu tengah melakukan duel udara dengan pemain lawan. Namun hidungnya terkena sikutan lawan hingga tak bisa melanjutkan pertandingan tepat di menit ke-58.

Oleh karena itu, Mario berharap topeng tersebut bisa segera didapatkan. Sehingga Bojan bisa tampil membela Persib di laga melawan Arema FC.

"Mungkin hari ini atau besok dia bisa pakai topeng. Kalau dapat dia bisa main, kalau tidak mungkin saya cari opsi lain," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1 Bojan Malisic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan