Bojan Malisic Ingin Pensiun di Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 14 Mei 2019
Bojan Malisic Ingin Pensiun di Persib Bandung
Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bojan Malisic mengungkapkan harapannya untuk bisa pensiun di Persib Bandung. Alasannya karena tim berjuluk Maung Bandung ini memiliki atmosfer yang sangat bagus.

Padahal bek asal Serbia ini baru satu musim berada di Persib, tepatnya didatangkan pada awal musim 2018 lalu dari klub asal Filiphina, Davao Aguilas.

"Seperti yang sudah saya katakan soal rencana pensiun saya di Persib. Saya merasa atmosfer yang bagus di sini, antara saya dengan tim, dengan fans dan pemain sejak saya pertama datang ke Bandung. Bobotoh mendukung saya sejak datang ke Bandung," ungkap Mali, Selasa (14/5).

Baca Juga:

Esteban Vizcarra Masih Absen dalam Beberapa Laga Awal Persib di Liga 1 2019

Rene Alberts Terapkan Program Ala Guus Hiddink di Persiapan Akhir Persib Bandung

Namun, Mali belum mengetahui kapan keinginan 'gantung sepatu' itu akan dilakukan. Menurutnya kepastian itu tergantung dari kondisi fisiknya.

"Saya ingin pensiun disini, tapi ini sepak bola dan semua tergantung situasi. Saya harap bisa terus di sini 2-3 tahun tapi semua tergantung kondisi fisik saya," katanya.

Sejauh ini, pemilik nomor punggung 4 ini masih merasa kondisi fisiknya dalam keadaan baik dan terasa berada di level tertinggi meski usianya sudah menginjak 34 tahun. Terbukti dalam setiap sesi latihan atau pertandingan, ia tak merasa cepat mengalami kelelahan.

"Dalam game internal saya main 90 menit dan juga di Piala Presiden yang kami gagal lolos, saya selalu bermain 90 menit. Jadi saya merasa sangat baik dan saya harap di Liga bisa merasakan kondisi yang sama," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Malisic Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan