Bojan Malisic Puas Persib Main Imbang Lawan Semen Padang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 Mei 2019
Bojan Malisic Puas Persib Main Imbang Lawan Semen Padang
Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic cukup puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Semen Padang. Terlebih timnya bertindak sebagai tamu di laga yang digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5) malam.

Menurutnya, hasil itu cukup adil lantaran kedua kesebelasan bermain sangat baik dengan menunjukkan jual beli serangan hingga berakhirnya pertandingan. Padahal hujan deras mengguyur sepanjang pertandingan.

"Saya pikir ini laga tandang yang bagus. Di sini hujan, tapi kita buat beberapa kesempatan. Kita kuasai pertandingan. Seperti yang kita tahu pemain bagus dalam menyerang dan menguasai bola, sejauh ini secara keseluruhan baik," ungkap Mali seusai pertandingan.

Awalnya, bek asal Serbia ini memiliki harapan besar untuk bisa memenangkan pertarungan hingga membawa pulang tiga poin di laga melawan Semen Padang ini.

Baca Juga:

Semen Padang 0-0 Persib Bandung: Berbagi Poin di Padang

TIRA-Persikabo 0-0 PSM Makassar: Juku Eja Tempel Madura United

"Saya berharap lebih dari ini, tapi tidak ada gol. Tapi kita bisa ambil satu poin, saya puas dengan laga tandang ini," katanya.

Mali semakin puas lantaran di laga tersebut, gawang timnya tidak mengalami kebobolan. Ini berarti sudah dua kali laga di Liga 1 2019, Persib mengalami clean sheet alias belum kebobolan.

"Kita tidak kebobolan jadi masih bisa tahan 0 (gol kebobolan), saya harap di pertandingan selanjutnya kita bisa lebih baik," harapnya.

Mali mengatakan bermain simpel adalah kunci dari kesuksesan lini belakang dalam menjaga gawangnya dengan baik.

"Kita hanya bermain simple di belakang, kita bermain sesuai taktik, dan sebelum game kita tahu bahwa di game kita tidak ingin buat penyelamatan yang justru merugikan di belakang. Jadi kita main simple. Yang penting di belakang simple, kita jaga kebersamaan dan game bagus," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Semen padang Liga 1 Liga 1 2019 Bojan Malisic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan