Bojan Malisic Puji Para Pemain Muda Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 12 April 2018
Bojan Malisic Puji Para Pemain Muda Persib
Bojan Malisic (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Keputusan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menurunkan empat pemain muda di lini belakang saat berhadapan dengan Mitra Kukar, Minggu (8/4) lalu, mendapatkan pujian dari Bojan Malisic.

Menurut bek Persib ini, Mario berani memainkannya padahal tim berjulukan Maung Bandung ini tengah mengincar kemenangan.

Namun hasilnya, para pemain seperti Henhen Herdiana, Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah, Indra Mustaffa dan Ardi Idrus mampu menjalankan tugasnya dengan baik hingga menjaga gawang Persib mengalami clean sheet.

"Mereka main bagus. Main untuk klub besar seperti Persib ini pastinya akan merasakan tekanan tertentu seperti pertandingan di kandang kemarin (lawan Mitra Kukar). Tapi mereka main cukup bagus," ucap Mali di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (11/4).

Mali memaklumi meski beberapa kesalahan masih diperagakan para pemain mudanya itu. Terlebih laga tersebut baru pertama kali dirasakannya.

Tentunya, Mali akan tetap memberikan dukungan kepada pemain muda Persib untuk bisa meningkatkan kualitasnya di lapangan. Sehingga Persib memiliki banyak opsi untuk menurunkan pemain yang pantas turun dalam menghadapi pertandingan.

"Kami yang lebih dewasa dari mereka tentu akan selalu memberikan dukungan. Bukan hanya mereka, tapi kami akan selalu berikan dukungan kepada pemain yang berada di bangku cadangan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1 Breaking News Bojan Malisic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.997

Bagikan