Bojan Malisic Sebut Persib Bandung Lakukan Kesalahan Sehingga Ditahan 2-2

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 24 November 2018
Bojan Malisic Sebut Persib Bandung Lakukan Kesalahan Sehingga Ditahan 2-2
Bojan Malisic. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Bek tengah Persib Bandung, Bojan Malisic sebut timnya melakukan kesalahan saat berhadapan dengan Perseru Serui di pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (23/11). Akibatnya Persib ditahan imbang 2-2.

Padahal menurut Mali, panggilan Bojan Malisic, timnya sudah unggul 2-0 lebih dulu melalui Patrich Wanggai pada menit keenam dan Jonathan Bauman pada menit ke-51.

Akan tetapi, tim berjuluk Cendrawasih Jingga itu mampu mengejar ketertinggalan melalui Alberto Antonio de Paulo pada menit ke-83 (penalti) dan M. Sidik Saimima pada menit ke-92.

"Setelah menang 2-0 kami melakukan kesalahan. Mungkin saat skor 2-0 itu dianggap orang-orang adalah situasi mudah tapi justru itu situasi yang berbahaya," ujar Mali seusai pertandingan.

Benar saja, bek asal Serbia ini merasa pertandingan berjalan semakin sulit, terutama setelah gol pertama balasan Perseru yang dicetak Alberto melalui titik penalti. "Setelah gol pertama semua menjadi lebih sulit dan saya tidak bisa berkata apapun," tuturnya.

Kendati demikian, Mali tak mau terus larut dalam kekecewaan. Sebaliknya kini dia harus fokus lantaran Liga 1 2018 masih menyisakan dua laga melawan Persela Lamongan (1/12) dan Barito Putera (9/12).

"Kami harus tetap menjaga spirit dalam tim dan melanjutkan perjuangan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Bojan Malisic Perseru Serui Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan