Bojan Malisic Sebut Persib Butuh Uji Coba dengan Tim Selevel

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 05 April 2019
Bojan Malisic Sebut Persib Butuh Uji Coba dengan Tim Selevel
Bojan Malisic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, memastikan timnya masih perlu uji coba jelang terlibat Liga 1 2019. Alasannya hanya untuk melihat kekuatan tim.

Pasalnya pada laga uji coba melawan Ewako Batam FC di Stadion Citra Mas, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (31/3) lalu, Bojan merasa timnya tak mendapatkan tantangan.

"Mungkin itu game pertama dalam karir saya menghadapi tim lawan yang dibentuk dari pemain yang diambil di jalan. Mereka seperti amatir. Jadi bagi saya pribadi sulit mendapat motivasi di game tersebut," ungkap Mali di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari Kota Bandung, Jumat (5/4).

Menurutnya, sangat sulit untuk bisa mengeluarkan kemampuan jika lawan yang dihadapi memiliki level yang sangat jauh. Terbukti 11 gol tercipta di laga tersebut.

Baca Juga:

Esteban Vizcarra Mencoba Melawan Prediksi untuk Perkuat Persib Bandung Lagi

Termasuk Billy Keraf, Persib Bandung Sudah Coret Tiga Pemain?

"Tapi kami profesional dan tetap menunjukan yang terbaik yang kami bisa. Bahkan hasilnya saya tidak tahu apakah 10-0 atau lebih karena saya berhenti menghitung ketika skor sudah 7-0. Bagi saya lebih baik kami bertanding melawan tim dari Liga 1 daripada tim amatir karena melawan amatir kami tidak bisa mengharapkan apapun," katanya.

Karena itu, bek asal Serbia ini berharap kedepan tim pelatih menggelar kembali laga uji coba. Namun tentunya lawan yang dihadapi memiliki level yang sama dengan timnya.

"Kami butuh game yang berat dan banyak tim yang masih bermain di Piala Presiden jadi mereka mempunyai lawan yang sepadan. Saya tahu banyak tim yang tidak ingin main melawan Persib jadi saya harap manajemen bisa mendapat lawan sepadan. Mungkin bisa dari Liga 2 atau Liga 3 tapi bukan yang seperti tim amatir kemarin," tegasnya.

Sejauh ini, lanjut Mali kondisi timnya sudah jauh membaik dibandingkan saat pertama tampil di turnamen Piala Presiden 2019. Hasilnya di turnamen tahunan tersebut, timnya kandas di babak penyisiham Grup.

"Persiapan semakin hari semakin bagus kami berlatih setiap hari seperti kalian lihat berjalan dengan keras dan sekalipun dari lapangan kurang bagus tapi kami tetap berusaha dan step by step kami terus melakukan persiapan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bojan Malisic Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan