Bojan Malisic Terancam Gagal Jalani Laga Perpisahan bersama Persib Kontra PSS

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Agustus 2019
Bojan Malisic Terancam Gagal Jalani Laga Perpisahan bersama Persib Kontra PSS
Bojan Malisic. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Suporter fanatik Persib Bandung atau yang biasa disebut Bobotoh kemungkinan besar tidak bisa menyaksikan pemain kebanggaannya Bojan Malisic tampil terakhir kalinya membela Maung Bandung. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh sang pelatih, Robert Rene Alberts.

Robert Rene Alberts mengatakan saat ini sudah mendaftarkan pemain pengganti Bojan Malisic yakni Nick Kuipers termasuk dengan dua pemain asing lainnya Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis.

Artinya kata Robert, jika ketiganya sudah mendapatkan restu untuk terlibat di Liga 1 2019, maka Bojan Malisic tidak akan bermain saat tim berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8).

Baca Juga:

Pelatih Persib Bandung Melepas Tiga Pemain Lokal

Diperkenalkan Persib Bandung, Dhika Bayangkara Mengaku Dapat Dukungan Besar Keluarga

"Bojan saat ini masih dalam rencana untuk bermain (melawan PSS Sleman). Tapi ketika saya mendapat kabar ketiga pemain asing ini boleh bermain maka saya akan menarik Bojan dari daftar," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (27/8).

Keputusan ini kata Robert sudah diketahui Bojan. Bahkan pelatih asal Belanda ini memuji profesionalnya bek bernomor punggung 4 itu.

"Bojan dan saya sudah saling memahami satu sama lain dengan baik. Tapi saat ini saya masih menunggu apakah kami bisa memainkan ketiga pemain asing baru atau tidak," jelasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bojan Malisic Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan