Bokek, Juventus Melewatkan Kesempatan Rekrut Joao Felix

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 September 2019
Bokek, Juventus Melewatkan Kesempatan Rekrut Joao Felix
Joao Felix (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan telah melewatkan kesempatan mendatangkan bintang muda Portugal, Joao Felix. Calciomercato melaporkan, La Vecchia Signora punya beberapa alasan hingga tidak melirik Joao Felix.

Joao Felix digadang-gadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Selain sama-sama berasal dari Portugal, Joao Felix dianggap punya gaya main yang mirip dengan CR7.

Tampil bersama Benfica, Joao Felix mengemas 20 gol dalam 43 pertandingan. Tidak heran, pemain 19 tahun itu banyak mendapatkan tawaran dari berbagai klub Eropa.

Baca Juga:

Jose Mourinho Anggap Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Bahan Studi

Cetak Empat Gol, Cristiano Ronaldo Catat Rekor di Kualifikasi Piala Eropa

Kisah Menginspirasi Cristiano Ronaldo Mencari Wanita Pemberi Burger Sewaktu Kecil

Joao Felix

Juventus, Real Madrid, Atletico Madrid, dan Manchester City adalah barisan klub yang dikaitkan dengan Joao Felix. Pada akhirnya, sang pemain menuju Los Rojiblancos dengan mahar 126 juta euro pada bursa transfer musim panas kemarin.

Rupanya, sebelum kesepaktan dengan Atletico tercapai, Jorge Mendes selaku agen dan presiden Benfica, Luis Felipe, memprioritaskan Juventus dalam transfer Joao Felix. Hal itu tak terlepas dari hubungan baik yang terjalin antara Mendes dan Bianconeri.

Felipe dan Mendes pertama kali menuju Italia untuk bertemu direktur olahraga Juventus, Rabio Paratici. Namun, Juventus memutuskan tidak memboyong Joao Felix.

Satu di antara faktor terbesar di balik keputusan tersebut adalah biaya. Juventus tidak punya cukup uang karena sebelumnya telah mengucurkan dana 100 juta euro untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, fokus utama Juve adalah memperkuat sektor belakang. Tidak heran, kemudian Juventus memilh merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Joao Felix mendapatkan kepercayaan penuh dari Diego Simeone di Atletico Madrid. Saat ini, ia sudah mengemas satu gol plus satu assist dalam empat pertandingan LaLiga.

Breaking News Joao Felix Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan