BolaSkor.com - Napoli menaklukkan finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool, di laga kedua grup B Liga Champions 2018-19. Pertandingan berakhir 1-0 untuk kemenangan Napoli melalui gol tunggal yang diciptakan Lorenzo Insigne.

Napoli bermain gemilang pada pertandingan tersebut karena sukses membuat trio Firmansah (Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah) mati kutu. Liverpool, dengan kekuatan lini depan yang mereka miliki, tak mampu melepaskan satu pun tendangan ke gawang Napoli.

Sayangnya, kemenangan itu dinodai dengan kemalangan yang menimpa penyerang Napoli asal Polandia, Arkadiusz Milik. Striker yang diturunkan Carlo Ancelotti sebagai starter itu kejambretan saat tengah berkendara pulang pasca pertandingan.

Menurut informasi yang diberikan Milik, ada dua perampok mengendarai sepeda motor dengan helm tertutup dan salah satu di antara mereka menghampiri mobil Milik, mengetuk kacanya dan menunjuk jam mahal yang dikenakannnya. Pencuri meminta jamnya dengan menodongkan senjata ke wajahnya.

"Saya tak bisa mengatakan motor seperti apa yang mereka (pencuri kendarai). Keduanya mengenakan helm tertutup dan saya tak bisa melihat wajah keduanya," tutur Milik, diberitakan Calciomercato.

"Salah satunya memegang senjata dan mengetuk kaca mobil. Tanpa berkata apa-apa dia menunjuk Rolex saya. Saya memberikannya, jam saya tidak diasuransikan. Aksinya begitu cepat hingga saya tidak bisa benar-benar mengenali pencurinya.

"Saya pikir mereka tidak mengikuti saya, saya pikir mereka masih menanti saya dekat dengan rumah saya. Semuanya tahu kami bermain melawan Liverpool Rabu lalu (di Liga Champions)," tambah pemain berusia 24 tahun itu.