Bomber Naturalisasi Timnas Indonesia Buta Kekuatan Singapura

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 02 November 2018
Bomber Naturalisasi Timnas Indonesia Buta Kekuatan Singapura
Alberto Goncalves. (Instagram Alberto Goncalves).

BolaSkor.com - Alberto Goncalves buta dengan kekuatan Singapura. Bomber Timnas Indonesia tersebut mengaku tidak tahu menahu dengan kualitas lawan pertama timnya di Piala AFF 2018 itu.

Timnas Indonesia akan menantang Singapura pada partai perdana Grup B Piala AFF pada 9 November 2018 di National Stadium, Kallang.

"Ya kalau Singapura saya tidak terlalu tahu ya pemain mereka, kualitas mereka juga saya tidak terlalu tahu ya," ujar Beto ketika dihubungi wartawan.

"Tapi saya pikir setiap tim yang masuk di Piala AFF ini pasti mereka punya kemampuan, punya kualitas. Pokoknya pemain yang dipanggil Timnas, mereka yang terbaik," katanya menambahkan.

Jelang Piala AFF, Singapura memainkan empat partai uji coba. Tiga di antaranya berhasil dimenangkan pasukan Varadaraju Sundramoorthy.

"Jadi saya pikir mereka juga baik juga, apalagi mungkin persiapan mereka mungkin lebih lama dari kita. Mungkin mereka adaptasi lebih cepat ya antara pemain yang lain ya," imbuh Beto.

"Kan kalau kita baru bergabung tanggal 1 (November). Jadi kita harus respek kepada Singapura. Kita tahu mereka punya kualitas dan kita harus tahu juga kita punya kualitas sendiri. Pokoknya kita fokus ke tim kita sendiri. Kalau apa yang kita lakukan di lapangan, intruksi dari coach Bima (Sakti) pasti kita akan sukses. Apapun lawan kita yang penting kita fokus apa yang kita kerja setiap hari," tuturnya menambahkan.*

Alberto goncalves Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018 Singapura
Posts

1.188

Bagikan