Bomber Persija Tak Sabar Bobol Gawang Ajax

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 18 April 2014
Bomber Persija Tak Sabar Bobol Gawang Ajax
Bomber Persija Tak Sabar Bobol Gawang Ajax

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Rachmat Afandi, begitu menantikan partai persahabatan lawan salah satu klub besar Eropa, Ajax Amsterdam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, (11/5).

Pertandingan yang merupakan salah satu agenda dalam Ajax Tour Indonesia 2014 ini menjadi salah satu event besar Tim Macan Kemayoran tahun 2014.

Bagi Afandi, momen ini terbilang spesial lantaran Ajax punya sederet prestasi dan tradisi, baik di Belanda maupun Eropa. Nama besar klub berjuluk de Godenzonen itu menjadi motivasi baginya untuk tampil total.

“Kesempatan yang luar biasa, langka. Saya pribadi sangat bersyukur dapat kesempatan lawan klub besar,” kata Afandi saat dihubungi bolaskor.com via Blackberry Messenger, Jumat (18/4).

Sebagai pemain yang menempati pos penyerang, Afandi pun menegaskan sangat siap membantu Persija dengan tugas utamanya, yaitu membobol gawang lawan.

“Harus yakin bisa cetak gol ke gawang Ajax, karena itu tujuan seorang striker saat dimainkan,” imbuh pemain yang pernah menimba ilmu sepak bola di SSB Tunas Betawi tersebut.

Sementara itu menurut info yang dilansir web site resmi Persija, suporter yang memiliki Persija Card mendapat diskon 25% untuk pembelian tiket Persija vs Ajax kategori I dan II. Cukup dengan menunjukkan Persija Card di outlet resmi Indotix, pemegang kartu bisa mendapat potongan serta kesempatan memenangkan Meet & Greet, Coaching Clinic dan Open Training di Gelora Bung Karno.

Harga Tiket Persija vs Ajax di Stadion Gelora Bung Karno: VVIP 1.500.000 West VIP 540.000 East VIP 340.000 Cat 1 160.000 Cat 2 80.000 Exclude Ticket Fee 10.000 Info Tiket: www.indotix.com
Rahmat afandi Persija jakarta Ajax
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan