Bomber Tertajam Liga Indonesia Sylvano Comvalius Dilirik Kuala Lumpur FA Selain Kedah FA?

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 04 Mei 2018
Bomber Tertajam Liga Indonesia Sylvano Comvalius Dilirik Kuala Lumpur FA Selain Kedah FA?
Sylvano Comvalius. (LIB)

BolaSkor.com - Eks striker Bali United, Sylvano Comvalius, nyatanya tetap menarik perhatian. Itu meski tak bersinar di Liga Thailand bersama Suphanburi FC.

Kabar terbaru di Malaysia, bomber tertajam Liga Indonesia itu juga dilirik oleh klub Malaysia, Kuala Lumpur FA. Klub ini juga diperkuat oleh pemain Indonesia, Achmad Jufriyanto.

Sylvano Comvalius dirumorkan dilirik untuk menggantikan pemain asing Kuala Lumpur FA Junior Aparecido. Pemain asing asal Brasil itu gagal memenuhi harapan.

"Junior pemain yang hebat, tapi ada pemain yang cepat beradaptasi dengan pasukan dan ada sebaliknya. Jadi kami dalam rencana untuk menggantinya," kata pelatih Kuala Lumpur FA, Fabio Maciel dikutip dari laman Berita Harian.

Selain Kuala Lumpur FA, Sylvano Comvalius juga belakangan dikait-kaitkan dengan klub Malaysia lain, Kedah FA. Klub ini juga diperkuat pemain Indonesia, yakni Andik Vermansah.

Kedah FA bahkan sebelum sudah bergerak untuk memakai jasa pencetak 37 gol dalam satu musim Liga Indonesia itu. Salah satunya dengan mengutus perwakilan untuk memantau Sylvano Comvalius di Thailand.

Sementara itu, media Thailand Siam Sport melaporkan bahwa striker 30 tahun itu akan dilepas oleh Suphanburi di jendela transfer putaran kedua. Ini lantaran Sylavo Comvalius tak memberi kontribusi untuk tim.

Dalam 13 pertandingan, striker asal Belanda itu lebih sering menghangatkan bangku cadangan. Sylvano Comvalius tercatat hanya enam kali tampil dan belum mampu mencetak gol sama sekali di Thai League 1 2018 dan tentu di luar ekspektasi.

Media tersebut memperkirakan Sylvano Comvalius akan kembali ke tim sebelumnya Bali United. Meski kemungkinan kepindahannya diwarnai pertemuan dengan Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Sylvano Comvalius Kuala Lumpur FA Liga Malaysia Bali United Suphanburi FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan