Bonek Galang Koin untuk Rekrut Andik Vermansah

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 29 Desember 2017
Bonek Galang Koin untuk Rekrut Andik Vermansah
Bonek, BCS, dan Slemania bersatu di Stadion Gelora Bung Tomo. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Suporter setia Persebaya Surabaya, Bonek, ikut turun tangan dalam persoalan perekrutan Andik Vermansah ke Persebaya Surabaya. Bonek berencana menggelar dukungan atau galangan berupa pengumpulan koin, sebagai biaya untuk perekrutan Andik.

Hal ini sebagai respons lambatnya manajemen Persebaya merekrut Andik. Pasalnya, Andik kini berstatus bebas transfer usai dilepas klub asal Malaysia, Selangor FA. Dengan status bebas transfer, bisa saja Andik berlabuh ke klub lain, jika Persebaya tidak bertindak cepat.

Apalagi, Andik menyatakan minatnya untuk kembali ke Persebaya. Ia berkomitmen tak akan membela klub manapun selain Persebaya, jika melanjutkan kariernya di Tanah Air.

"Tujuannya sebetulnya karena manajemen masih simpang siur dengan keberadaan Andik. Kalau manajemen tak sanggup untuk membiayai pemindahan Andik ke Persebaya, teman-teman sudah mulai penggalangan dana untuk Andik. Agar bagaimana caranya, Persebaya kontrak Andik," kata Koordinator Lapangan Bonek, Tubagus Dadang Kosasih, seperti dikutip dari CNN Indonesia.

"Tunjukkan memang Andik ikonnya Persebaya, jangan manajemen umbar janji. Harusnya konsekuen. Apalagi Azrul Ananda (Direktur Utama PT Persebaya Indonesia) ini kan orang yang kita tahu punya duit."

"Belum dihitung semua karena, seluruh Bonek di Jawa Timur masih lakukan (pengumpulan koin). Sejauh ini, pengumpulan koin masih dari seluruh Jawa Timur, tapi tak menutup kemungkinan jadi skala nasional."

Bonek Persebaya surabaya Andik Vermansah
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan