Bonek Tidak Puas soal Jawaban Persebaya tentang Kegagalan Transfer Andik dan Evan Dimas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 07 Januari 2019
Bonek Tidak Puas soal Jawaban Persebaya tentang Kegagalan Transfer Andik dan Evan Dimas
Perwakilan Bonek dari masing-masing tribun mempertanyakan kebijakan transfer Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Bonek masih kecewa dengan manajemen Persebaya Surabaya. Bonek merasa tidak ada jawaban tegas dan jelas dari manajemen terkait transfer pemain. Utamanya terkait kegagalan transfer Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono.

Hal itu dirasakan oleh perwakilan Bonek yang hadir pada acara Meet The President, Minggu (6/10) kemarin. Mereka mengaku kurang puas dengan jawaban Persebaya mengenai transfer pemain pada musim 2019.

“Saat teman-teman bertanya soal Andik (Vermansah), kami dibilang tidak boleh menoleh ke belakang. Lho kenapa? Ada yang salah ini. Sebetulnya kami cuma mau jawaban yang konkret, bukan hanya curhat,” ujar salah satu koordinator Green Nord, Husein Gozali.

“Kedua, dari sikap keterbukaan yang kami tuntut, tentang rekrutmen yang akan datang juga tidak dijawab. Kami ingin selepas Andik dan Evan Dimas, ada yang bisa mendinginkan. Ternyata tidak mau dibuka,” imbuh Gozali.

Baca Juga:

Jawaban Bos Persebaya soal Transfer Pemain, Khususnya Hansamu Yama Pranata

Azrul Ananda Ingin Mundur dari Persebaya Surabaya

Striker Lokal Incaran Persija Bukan Mantan Pemain Persebaya

Koordinator Bonek tribun timur, Hasan Tiro juga penasaran dengan faktor yang membuat Persebaya gagal memulangkan Andik dan Evan Dimas. Menurut Hasan, jawaban manajemen Persebaya tidak memuaskan Bonek.

“Persebaya klub tersukses di Indonesia. Tetapi kenapa pemain sekelas Andik kok tidak bisa direkrut oleh Persebaya. Kami butuh keterbukaan dari manajemen. Sebenarnya tidak ada yang tidak mungkin ketika mereka didatangkan ke Persebaya,” tutur Hasan.

“Sedangkan kita tahu seberapa cinta dan sayangnya Andik ke Persebaya. Sampai ia berujar ketika Madura United melawan Persebaya, dia tidak akan bermain. Ini yang harus dijelaskan manajemen,” pintanya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Bonek Andik Vermansah Evan dimas Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan