Bonucci Ungkap Alasan Juventus Keok di Markas Napoli

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Januari 2020
Bonucci Ungkap Alasan Juventus Keok di Markas Napoli
Leonardo Bonucci (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, mengungkapkan alasan timnya kalah 2-1 melawan Napoli pada pertandingan pekan ke-21 Serie A 2019-2020, di Stadion San Paolo, Minggu (26/1) waktu setempat. Menurut Bonucci, La Vecchia Signora tidak memberikan performa terbaik.

Napoli unggul dua gol terlebih dahulu melalui Piotr Zielinski (63') dan Lorenzo Insigne (86'). Sementara itu, Juventus hanya bisa membalas satu kali lewat aksi Cristiano Ronaldo pada akhir pertandingan.

Baca Juga:

Maurizio Sarri Ucap Terima Kasih untuk Ibu Cristiano Ronaldo

Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus, Cristiano Ronaldo Torehkan Rekor

Napoli Vs Juventus

Leonardo Bonucci merasa kekalahan tersebut terjadi karena Napoli bermain lebih baik. Mantan pemain AC Milan itu berharap Juventus bisa mengambil pelajaran.

"Napoli memberikan lebih dari 100 persen. Mereka penuh determinasi pada penguasaan bola dan ketika merebutnya. Kami hanya memberikan 99 persen dan harus membayar mahal karena itu," papar Bonucci seperti dikabarkan Sky Sport Italia.

"Saya harap ini akan akan menjadi pelajaran bagi kami jika kualitas tidak cukup ketika Anda tidak maksimal. Anda harus memberikan segalanya untuk menang dan kami tidak bisa melakukannya malam ini," terang Bonucci.

Bonucci enggan menyalahkan Paulo Dybala pada kekalahan ini. Meskipun, beberapa kalangan menilai Dybala tidak cukup baik saat bertahan.

"Kami meminta Paulo Dybala untuk membantu pertahanan yang dapat membuatnya lelah ketika menyerang. Namun, ia melakukannya dengan cukup baik malam ini," katanya.

Kekalahan itu membuat Juventus hanya terpaut tiga poin dari peringkat kedua, Inter Milan. Berikutnya, Bianconeri akan menjamu Fiorentina pada laga lanjutan Serie A, Minggu (2/2).

Leonardo Bonucci Juventus Breaking News Napoli Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan