Bonus Besar Cair, Pemain Persija Jakarta Semringah

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 Juli 2019
Bonus Besar Cair, Pemain Persija Jakarta Semringah
Riko Simanjuntak (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0 pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7).

Tidak hanya kemenangan yang membuat bahagia para pemain Persija Jakarta, tetapi juga bonus besar langsung diberikan dari manajemen kepada Ismed Sofyan dan kawan-kawan usai meraih kemenangan tersebut.

Salah satu pemain Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengaku manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran sebelumnya berjanji akan memberikan bonus besar bila berhasil menang melawan PSM Makassar.

Kendati demikian, mantan pemain Semen Padang tersebut enggan menyebutkan berapa nominal rupiah yang dikeluarkan manajemen Persija Jakarta. Namun yang jelas bonus tersebut besar.

Baca Juga:

Julio Banuelos Yakin Jakmania Puas Meski Persija Menang Tipis 1-0 atas PSM

Akui Persija Dominan, Darije Kalezic Tegaskan PSM Tetap Tampil Baik

"Bonus besar, makanya saya ceria sekali," kata Riko Simanjuntak ketika ditanya apakah bonus langsung cair.

Sebelumnya, CEO Persija Jakarta Ferry Paulus memang menjanjikan bonus yang besar untuk para pemain Macan Kemayoran jika berhasil meraih kemenangan pada pertandingan melawan PSM Makassar.

Pria asal Manado itu menyebutkan bahwa bonus yang akan turun untuk para pemain bagaikan martabak spesial. Jadi bukan tidak mungkin bonus yang akan turun sangat besar untuk pemain.

Persija Jakarta akan bertandang pada ke kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Makassar untuk melakukan pertandingan leg kedua final Piala Indonesia, Minggu (28/7) mendatang.

Riko Simanjuntak Persija jakarta Psm makassar Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan