Bonus Melimpah Didapatkan Timnas Vietnam Usai Tekuk Indonesia 4-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Juni 2021
Bonus Melimpah Didapatkan Timnas Vietnam Usai Tekuk Indonesia 4-0
Partai Timnas Vietnam Vs Indonesia. (AFC)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam mendapat guyuran bonus setelah mengalahkan Indonesia 4-0 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G di Stadion Al Maktoum, Dubai, Senin (7/6) malam waktu setempat. Sejauh ini pasukan Park Hang-seo sudah mendapat 2 miliar dong Vietnam atau sekitar 1,2 miliar rupiah.

Satu miliar dong terbaru didapat dari Presiden Vietnam, Nguyen Xuan Phuc. Seperti dilaporkan Tuoitre, sang presiden langsung menelepon ke UEA untuk mengucapkan selamat dan terus memberikan dukungan pasca kemenangan yang diperoleh. Presiden juga menyampaikan kembali hal tersebut saat sesi kerja Selasa (8/6) pagi.

Baca Juga:

UEA Gebuk Thailand, Bert van Marwijk Langsung Tatap Timnas Indonesia

Resep Vietnam Hajar Timnas Indonesia 4-0

"Selain perhatian dan dukungan, Presiden Nguyen Xuan Phuc memberikan apresiasi kepada pelatih Park Hang-seo dan pemain 1 miliar VND," tulis media tersebut.

"Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) juga memberikan penghargaan kepada Timnas Vietnam 1 miliar VND. Dengan demikian, secara total, Timnas Vietnam mendapat 2 miliar VND setelah menang atas Indonesia," sambung Tuoitre.

Media tersebut juga memprediksi bahwa bonus akan bertambah apabila Timnas Vietnam lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Vietnam mengalahkan Indonesia dengan skor telak setelah terus tampil menekan. Empat gol Golden Star Warriors dicetak Nguyen Tien Linh (51'), Nguyen Quang Hai (63'), Nguyen Cong Phuong (67'), dan Vu Van Thanh (74').

Timnas Indonesia Vietnam Breaking News Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan