Bonus Menanti Erik ten Hag jika Bawa Manchester United ke Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juli 2022
Bonus Menanti Erik ten Hag jika Bawa Manchester United ke Liga Champions
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan akan mendapatkan bonus jika berhasil membawa timnya menembus Liga Champions musim depan. Berapa besaran uang yang didapatkan Ten Hag?

Erik ten Hag mengemban tugas sebagai pelatih Manchester United mulai musim ini. Pekerjaan Ten Hag terbilang berat karena Man United sudah lama tidak meraih prestasi. Bahkan, pada musim lalu The Red Devils gagal menembus Liga Champions.

Ten Hag pun mulai menunjukkan tajinya pada laga pramusim. Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, Setan Merah meraih tiga menang dan satu imbang.

Baca Juga:

David De Gea Respons Kritik Terkait Gaya Bermainnya

Jadon Sancho Cermati Wajah Berbeda Manchester United

Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bukan Sumber Masalah Manchester United



Pada saat bersamaan, pemain-pemain incaran juga mulai berdatangan. Para pemain itu diharapkan akan memberikan banyak tambahan kualitas.

Pada musim pertamanya, Ten Hag tidak mendapatkan target meraih juara. Namun, ia diharapkan bisa membawa Man United setidaknya menyegel satu tiket Liga Champions.

Bagi Man United, ada dua skenario berlaga di Liga Champions. Pertama tentu saja berada di empat besar klasemen akhir Premier League musim depan. Cara lainnya adalah dengan juara Liga Europa.

Menurut Mirror, andai berhasil meloloskan Man United ke Liga Champion, Ten Hag akan mendapatkan bonus 3 juta pounds atau sekitar Rp53 miliar. Sebab, jika lolos ke Liga Champions pundi-pundi Man United akan bertambah secara signifikan.

Namun, mantan pemain sepak bola Inggris, Paul Merson, meragukan Man United bisa menyegel tiket Liga Champions melalui cara pertama atau empat besar Premier League. Sebab, ada tim-tim lain yang kuat seperti Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Liverpool.

"Manchester United belum berada di jalur yang tepat untuk memiliki peluang mengamankan tempat di Liga Champions. Jadi, seharusnya antara Tottenham Hotspur atau Arsenal," papar Paul Merson.

Manchester United Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan