Bonus untuk Ahsan / Hendra Terus Mengalir

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 20 Maret 2019
Bonus untuk Ahsan / Hendra Terus Mengalir
Mohammad Ahsan (BolaSkor/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kembali mendapat apresiasi usai menjuarai All England 2019. Kali ini, The Daddies diguyur bonus dari PB Djarum dan PB Jaya Raya.

Sebelumnya, Ahsan/Hendra mendapat bonus dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Masing-masing mendapat uang tunai sebesar Rp 240 juta dari pemerintah.

Sama dengan pemerintah, PB Djarm dan Jaya Raya tidak ingin memberikan bonus yang berbeda kepada Ahsan/Hendra. The Daddies mendapat bonus sama rata.

Baca Juga:

Teringat Pesan Pelatih, Chris John Tak Akan Biarkan Tinju Indonesia Mati Suri

Berkat Pembalap Binaan AHM, Lagu Indonesia Raya Berkumandang di Thailand

"Kami memang sudah memiliki tradisi memberikan bonus untuk atlet PB Djarum yang berprestasi. Semoga bonus ini bisa menambah motivasi untuk Ahsan dan atlet lainnya," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/3).

"Atas pertimbangan yang matang akhirnya kami dan PB Jaya Raya sepakat memberikan masing-masing bonus Rp 225 juta. Tidak boleh ada yang lebih tinggi sedikit pun, karena nanti tidak enak," ujar Yoppy.

Ahsan/Hendra menjuarai All England 2019 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, lewat kemenangan tiga gim 11-21, 21-14, 21-12 di Birmingham Arena, Inggris, Minggu (10/3/2019).

Breaking News Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan