Borneo FC 1-2 PSM Makassar, Tiga Poin Bikin Juku Eja Geser Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Oktober 2018
Borneo FC 1-2 PSM Makassar, Tiga Poin Bikin Juku Eja Geser Persib
Partai PSM kontra Borneo FC di putaran pertama. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC harus merelakan tiga poin lepas di kandang. Kekalahan 1-2 yang diperoleh saat menjamu PSM Makassar di Stadion Segiri, Samarinda menjadi sebab.

Borneo FC unggul lebih dulu melalui gol Matias Conti pada menit ke-12. Gol dibuatnya memaksimalkan bola muntah hasil tendangan Titus Bonai yang diblok.

Pesut Etam, julukkan Borneo FC mencoba mencari gol lain. Sementara PSM Makassar berusaha membalas sekaligus menyamakan kedudukan.

Skor menjadi 1-1 setelah M. Rahmat mencetak gol pada menit ke-39. Gol dibuat dengan sundulan di depan gawang memaksimalkan umpan silang Guy Junior.

Upaya di sisa paruh pertama yang tak berujung menjadi gol membuat kedudukan 1-1 bertahan.

Itu sebelum PSM Makassar mencetak gol lagi pada menit ke-68. Gol kedua PSM dicetak Alessandro Leonardo sekaligus membuat PSM berbalik unggul.

Gol dibuat Alessandro Leonardo lewat tembakan di tepi kotak. Bola sepakan mengarah ke pojok atas dan tak mampu dihalau.

Tak ada gol lagi yang tercipta sehingga Pesut Etam harus menerima kekalahan. Borneo FC tetap dengan 38 poin, sementara tiga angka membuat PSM mengoleksi 47 poin.

PSM Makassar sementara unggul dua poin dari Persib Bandung, yang harus turun ke tempat kedua. Persib baru akan melakoni laga pekan ke-26 pada Sabtu (20/10) kontra Persebaya Surabaya.

Breaking News Borneo FC Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan