Borneo FC 3-2 Mitra Kukar, Kejar-Mengejar Gol Warnai Drama Kemenangan Pesut Etam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Agustus 2018
Borneo FC 3-2 Mitra Kukar, Kejar-Mengejar Gol Warnai Drama Kemenangan Pesut Etam
Laga Borneo FC Vs Mitra Kukar. (Twitter LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-2, pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (6/8) malam WIB. Kedua tim saling kejar-mengejar gol.

Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain terbuka. Derby Mahakam pun diprediksi berjalan seru dan menarik. Alhasil, itu semua terbukti.

Borneo FC unggul terlebih dahulu melalui Wahyudi Hamisi pada menit ke-8. Bola hasil sepakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang Mitra Kukar. Skor 1-0 untuk Borneo FC.

Mitra Kukar baru bisa menyamakan kedudukan melalui Fernando Rodriguez pada menit ke-37. Memanfaatkan bola liar, Fernando Rodriguez berhasil menanduknya untuk membobol gawang Borneo FC. Skor menjadi imbang 1-1.

Borneo FC kembali unggul melalui Wildansyah pada menit ke-40. Bola hasil sepakan pojok rekan setimnya diteruskan Wildansyah dengan tandukan. Skor 2-1 untuk Borneo FC bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan melalui Andre Agustiar pada menit ke-49. Bola hasil sepakan kaki kanannya meluncur deras ke gawang Borneo FC. Skor menjadi imbang 2-2.

Borneo FC akhirnya dapat mengunci kemenangan melalui Sutan Samma pada menit ke-71. Bola hasil tandukannya meluncur deras ke gawang Mitra Kukar. Skor 3-2 untuk kemenangan Borneo FC bertahan.

Kemenangan ini membuat Borneo FC ada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 28 poin dari 19 laga. Sedangkan Mitra Kukar ada di posisi ke-14 dengan raihan 23 poin dari 19 laga.

Susunan Pemain Borneo FC Vs Mitra Kukar:

Borneo FC: Nadeo Arga Winata; Abdul Rahman, Wildansyah, Renan Alves, Diego Michiels, Mahadirga Lasut, Wahyudi Hamisi, Tijani Belaid, Abrizal Umanailo, Titus Bonai, Matias Conti.

Pelatih: Dejan Antonic

Mitra Kukar: Yoo Jae Hoon; Mauricio Leal, Zulchrizal Abdul Gamal, Dedy Gusmawan, Rendy Siregar, Lutfi Kamal, Andre Agustiar, Dedy Hartono, Hendra Bayauw, Anindito Wahyu, Fernando Rodrigues.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Borneo FC Mitra kukar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.964

Bagikan