Borneo FC Agendakan Dua Uji Coba Sebelum Liga 1 2021/2022

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 12 Agustus 2021
Borneo FC Agendakan Dua Uji Coba Sebelum Liga 1 2021/2022
Borneo FC. (Instagram)

BolaSkor.com - Borneo FC terus mempersiapkan skuat jelang bergulirnya Liga 1 2021/2022. Salah satu persiapannya dengan uji coba guna melihat kondisi tim.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar, menjelaskan setidaknya akan ada dua laga uji coba yang dijalani penggawa Pesut Etam. Namun masih belum diketahui, siapa lawan-lawan Borneo FC di laga uji coba tersebut.

"Sepertinya kami akan agendakan uji coba itu sebanyak dua kali nanti, apalagi melihat jadwalnya juga mundur juga. Tapi kami masih cari siapa yang menjadi lawannya," kata Farid seperti dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga:

Borneo FC Rilis Jersey Baru untuk Liga 1 2021/2022

Borneo FC Minta Solusi dan Jaminan dari PT LIB soal Liga 1

Farid menjelaskan dua laga uji coba sesuai dengan kebutuhan pelatih untuk bisa mengevaluasi taktik yang dimiliki dan kekompakan tim. Seperti diketahui, Borneo FC mendatangkan beberapa pemain baru untuk Liga 1 2021/2022, salah satunya Boaz Solossa.

"Sesuai dengan kebutuhan pelatih, mereka ingin mesin ini panas sebelum kompetisi dimulai. Bener kami ini latihan terus dan sering melakukan gim internal, tapi secara evaluasi melihat dari ujicoba akan lebih terlihat," tambahnya.

Sejauh ini, skuat Pesut Etam juga tetap berlatih rutin seperti biasa di Stadion Segiri Samarinda. Ini dilakukan agar kondisi para pemain Borneo FC tetap terjaga jelang bergulirnya kompetisi.

Seperti diketahui, Liga 1 2021/2022 akan digelar pada 27 Agustus 2021. Sebelumnya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) ingin menggelarnya pada 20 Agustus mendatang, namun Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali menundanya sepekan.

Borneo FC Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan