Borneo FC bakal Pulangkan Pemain Liga Thailand

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 17 Desember 2018
Borneo FC bakal Pulangkan Pemain Liga Thailand
Terens Puhiri. (Instagram Terens Puhiri).

BolaSkor.com - Borneo FC berencana memulangkan pemainnya yang tengah berkarier di Liga Thailand, Terens Puhiri. Saat ini, gelandang berusia 22 tahun itu membela Port MTI FC.

Namun selama di sana, Terens kurang berkembang. Kontribusinya pun tergolong minim. Pemain asal Papua itu hanya mampu mencatatkan sebelas penampilan 34 laga Port di Thai League 1, kompetisi kasta tertinggi Liga Thailand.

Bahkan dari sebelas pertandingan, Terens cuma sekali menjadi starter. Tentu, bukan prestasi yang membanggakan untuknya meski mendapat pengalaman berharga bermain di luar negeri.

Baca Juga

Mantan Pelatih Persib Berpeluang Melatih Persija Musim Depan?

Dapat Dukungan dari Bek Liverpool, Marko Simic Berhasrat Membela Timnas Kroasia

Melihat pencapaian Terens di Thailand, Borneo FC pun prihatin. Tim berjulut Pesut Etam itu bahkan telah punya rencana dengan bergabungnya Terens.

Borneo FC akan menduetkan Terens dengan pemain yang sedang dipinjamkan lainnya, Rifal Lastori. Pada musim lalu, Rifal menghabiskan musim bersama PSS Sleman.

"Mereka (Terens dan Rifal) akan menjadi duet yang ideal di posisi sayap," ujar Presiden Borneo FC, Nabil Husein disadur dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kehadiran mereka juga akan membawa atmosfer yang kompetitif bagi para sayap di musim 2019," katanya menambahkan.

Di posisi Terens dan Rifal, Borneo FC punya stok yang berlimpah. Di antaranya Titus Bonai, Ambrizal Umanailo, dan Sultan Samma. Otomatis, Terens dan Rifal tidak akan mudah mengunci tempat utama di Borneo FC pada musim depan.

Terens Puhiri Borneo FC Liga 1
Posts

1.188

Bagikan