BolaSkor.com - Presiden Borneo FC, Nabil Husein, memastikan kerja sama dengan Edson Tavares berakhir. Eks arsitek Persija Jakarta itu tak akan lagi menangani Pesut Etam, termasuk di lanjutan Liga 1 2020.

Hal ini diperkirakan terkait renegosiasi kontrak baru. Nabil Husein mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang lama berakhir di China itu.

"Terima kasih kepada Edson yang telah bekerja dengan keras bersama Borneo FC selama ini. Semoga sukses dengan kariernya di masa depan," kata Nabil Husein dikutip dari laman klub.

Baca Juga:

Panggung Musik dan Flare, Cara Aremania Memeringati Hari Jadi Arema

Alasan PSIS Semarang Tolak Niat PSMS Medan Pinjam Fredyan Wahyu

Sejauh ini, Edson Tavares memimpin Borneo FC dalam tiga pertandingan. Masing-masing melawan Persija Jakarta, Persela Lamongan, dan Persipura Jayapura.

Borneo FC juga mengakhiri kerja sama dengan pelatih fisik Humberto. Adapun soal pengganti, Borneo FC mencari sosok yang tepat.

Ada kemungkinan Pesut Etam memakai jasa pelatih lokal. "Terkait itu (pelatih kepala dan pelatih fisik), kami masih mencari sosok pelatih yang pas. Entah lokal atau luar, kita lihat saja nanti," terang Nabil Husein.