Borneo FC Bidik Lima Besar Liga 1 2018

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 12 Februari 2018
Borneo FC Bidik Lima Besar Liga 1 2018
Presiden Borneo FC, Nabil Husein. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Borneo FC menargetkan berada di lima besar kompetisi kasta tertinggi atau Liga 1 2018. Target seperti disampaikan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Untuk target yang dipatok Borneo FC dijelaskan tidak main-main. Persiapan matang dilakukan guna bersaing di papan atas.

Nabil Husein menyadari bahwa persaing berada di lima besar tidak akan mudah. "Mungkin tahun ini akan lebih berat dari tahun lalu," kata Nabil Husein usai peluncuran jersey baru di Fisik Football, Jakarta, Senin (12/2).

"Tentu kami harus serius dalam masa persiapan. Karena itu sebelumnya Borneo FC membuat tim untuk Piala Presiden agar tim utama bisa benar-benar melakukan persiapan yang lebih baik dari musim lalu," jelas Nabil Husein.

Nabil Husein juga menjelaskan bahwa komposisi skuat Borneo FC hampir komplit. Titus Bonai menjadi nama terakhir yang benar-benar akan dipastikan bergabung.

"Pemain sudah cukup. Terakhir Titus Bonai, tapi kami masih menunggu suratnya," jelas Nabil Husein, yang juga menjelaskan bahwa kompetisi Liga 1 2018 akan mulai digelar 10 Maret.

Borneo FC pada musim lalu bertengger di tempat kedelapan. Dalam 34 pertandingan, 15 diakhiri dengan kemenangan, tujuh berakhir imbang, dan harus merasakan 12 kekalahan.

Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan