BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez sebut para pemainnya bekerja sangat baik saat meladeni Persib Bandung. Alhasil satu poin di dapat di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Menurut Gomez, satu poin itu sangat cukup bagi timnya. Terlebih di laga tersebut, tim berjulukan Pesut Etam ini hampir saja kalah setelah Persib menciptakan dua gol lebih dulu melalui Ghozali Siregar di menit ke-9 dan Esteban Vizcarra di menit ke-24.

Namun di babak kedua, para pemainnya bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Lerby Eliandry di menit ke-62 dan Renan da Silva di menit ke-73 lewat penalti.

"Kerja bagus, kita bisa mendapat poin disini. Di babak pertama kita bermain kurang bagus karena kebobolan dan di babak kedua kita bermain lebih bagus," ungkap Gomez usai pertandingan.

Baca Juga:

Persib Bandung 2-2 Borneo FC: Maung Bandung Belum Bisa Bangkit dari Keterpurukan

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Kamis (15/8)

Pelatih asal Argentina ini bangga pemainnya bisa bermain baik di babak kedua dan mengejar ketertinggalan. Bahkan hasilnya membuat Borneo FC tak terkalahkan dalam delapan laga secara berturut-turut.

"Kita sangat bangga karena tim selalu ambil tiga dan satu poin, itu penting. Hari ini kita memang tidak bermain bagus di babak pertama, tapi kita bermain bagus di babak kedua. 1-1 bagus, 2-2 juga bagus," katanya.

Gomez berharap poin ini terus didapatkan timnya di laga selanjutnya. Apalagi Borneo FC akan dihadapkan jadwal cukup padat sebelum mengakhiri putaran pertama Liga 1 2019.

"Jadwal kita sangat padat. Kita bemain 19, 23 (Agustus) dan 1 September. Kita perlu terus dapat poin dan kita juga harus terus berkembang, itu yang penting. Tapi kita akan lakukan itu bertahap,"

"Laga selanjutnya kita bertemu Persipura. Disini kita berhasil mendapatkan poin, selanjutnya kita fokus hadapi Persipura. Kita juga bermain kandang jadi kita kuat di Samarinda," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)