Borneo FC Enggan Dianggap Merampas Hendro Siswanto dari Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 17 Februari 2021
Borneo FC Enggan Dianggap Merampas Hendro Siswanto dari Arema FC
Hendro Siswanto. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Borneo FC memastikan bahwa perekrutan Hendro Siswanto dilakukan dengan cara yang benar. Tak ada unsur perampasan.

Hal ini disampaikan Borneo FC sehari setelah mengumumkan perekrutan Hendro Siswanto, Selasa (16/2). Pengumuman tak berselang lama dari unggahan perpisahan Hendro Siswanto di akun Instagram-nya.

Skuat berjuluk Pesut Etam menyodorkan kontrak dua tahun kepada Hendro Siswanto. Eks kapten Arema itu diharapkan membantu tim meraih prestasi.

Baca Juga:

Miftah Anwar Sani, Pertama dari Indonesia Akan Hiasi Liga Bosnia-Herzegovina

Hendro Siswanto Paparkan Alasannya Memilih Borneo FC

Borneo FC menambahkan bahwa proses negosiasi sebelumnya dilakukan ketika Hendro Siswanto sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Arema FC.

"Kita lakukan negosiasi kontrak dengan pemain baru saat mereka sudah tidak memiliki kontrak dengan klub lamanya, termasuk Hendro Siswanto yang sebelumnya sudah berstatus bebas dari Arema," kata Manajer Borneo FC Samarinda, Farid Abubakar di laman klub.

Borneo FC menjelaskan bahwa perpindahan pemain sudah menjadi kelaziman, selama tidak melanggar regulasi FIFA, termasuk PSSI.

"Sekarang ini sepak bola Indonesia sudah memasuki era profesional, jadi ya siapa cepat bernegosiasi itu yang dapat. Apalagi kita punya target untuk membuat tim ini lebih baik lagi," lanjutnya.

Borneo FC Hendro siswanto Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan