Borneo FC Kalah dari Persebaya karena Kesalahan Sendiri

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Juni 2019
Borneo FC Kalah dari Persebaya karena Kesalahan Sendiri
Aksi Damian Lizio saat Persebaya dijamu Borneo FC. (persebaya.id)

BolaSkor.comBorneo FC kembali memetik hasil mengecewakan di kandang sendiri. Mereka dipermalukan Persebaya Surabaya dengan skor 1-2, Minggu (23/6) malam. Kekalahan terjadi karena kesalahan sendiri.

Walaupun bertindak sebagai tuan rumah, Borneo seolah membiarkan Persebaya menguasai keadaan. Bahkan tim berjuluk Green Force ini mampu unggul 2-0 terlebih dulu. Borneo hanya bisa mencatat satu gol lewat Terens Puhiri.

Pelatih Borneo, Mario Gomez menilai jalannya pertandingan sebenarnya berimbang. Gomez mengakui bahwa timnya tampil kurang menggigit pada babak kedua. Akan tetapi mereka bermain jauh lebih baik di pruh kedua.

Baca Juga:

Alasan Djanur Begitu Apresiasi Penggawa Persebaya

Achmad Jufriyanto Sebut Persib Kurang Pintar saat Hadapi Madura United

“Kami sebenarnya juga punya kans untuk mengubah keadaan. Kami sebenarnya bisa mengubah skor menjadi imbang, atau menang. Akan tetapi ketika kami melakukan kesalahan, kami harus membayarnya," kata Mario Gomez.

Mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan, Borneo tak boleh berlarut dalam kesedihan. “Kami harus terus berkembang dan mengurangi kesalahan. Sekarang kami harus fokus ke pertandingan berikutnya melawan Persija Jakarta,” pintanya.

Sementara itu, Terens Puhiri meminta rekan-rekannya segera bangkit. “Kami sudah berusaha, tapi itu lah hasil yang kami terima. Kami jangan down, dan harus memperbaiki untuk pertandingan ke depan,” tutup Terens.
(Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Borneo FC Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Mario Gomez
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan