Borneo FC Memperpanjang Kontrak Matheus Pato hingga 2025

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 Maret 2023
Borneo FC Memperpanjang Kontrak Matheus Pato hingga 2025
Matheus Pato akan membela Borneo FC hingga 2025. (Borneofc.id)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda memperpanjang kontrak striker Matheus Pato selama dua tahun yakni sampai 2025. Keputusan ini dibuat tak lepas dari keyakinan bahwa pemain asal Brasil itu akan memberikan kontribusi bagi Pesut Etam.

"Dari manajemen sudah sangat yakin Pato ini mampu bertanggung jawab dengan perpanjangan kontrak ini dengan durasi 2 tahun kedepan, karena kita yakin dia mampu terus mencetak gol," ujar Presiden klub, Nabil Husein di laman klub.

Nabil menambahkan tidak ada kendala selama negosiasi. Ia juga menjelaskan bahwa Borneo FC bersaing dengan klub China dan Korea Selatan untuk menggunakan jasa Pato.

Baca Juga:

Persib Menang atas 10 Pemain Dewa United FC

Pergantian Pemain Kunci Arema FC Gilas Persikabo


"Tidak ada kesulitan, alhamdulilah, karena memang ada niat besar dari Matheus Pato untuk bertahan di sini walaupun saya sendiri melihat beberapa klub dari China maupun Korea cukup tertarik untuk dia. Tapi harapan besar dia ada di Borneo. Dia sempat bercerita bagaimana kondisi dalam tim maupun lingkungan di Borneo itu yang membuat dia antusias dalam negosiasi ini," tegasnya.

"Saya sempat berucap ke Pato, kamu ini orang baru di Borneo FC. Biasanya tradisi di klub dekat kompetisi berakhir baru ada obrolan perpanjangan kontrak tapi kamu baru setengah musim kompetisi ini kami sudah memperbaharui kontrak kamu karena satu kepercayaan kami pada kamu untuk bisa bawa tim ini tangguh kedepannya," lanjutnya.

Secara pribadi Nabil merasa senang dengan sikap Pato. "Kita tahu bagaimana kerja dia, disiplin dia di dalam hari-hari di Borneo FC maupun sikap, ini yang membuat saya senang," katanya.

Adapun soal nominal kontrak, ia menyebut apa yang dikeluarkan untuk Samarinda dan Borneo FC. "Cukup fantastis tapi semua demi Samarinda demi Borneo FC, semua kita jalani," pungkasnya.

Borneo FC Liga 1 Matheus Pato
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan