Borneo FC Paceklik Gol, Bali United Ogah Meremehkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 27 September 2021
Borneo FC Paceklik Gol, Bali United Ogah Meremehkan
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Bali United tetap menganggap Borneo FC sebagai salah satu tim dengan materi pemain terbaik di Liga 1 2021/2022. Mereka tak mau meremehkan kala bertemu di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/9).

Bali United jelas lebih dijagokan untuk memenangkan salah satu laga pekan kelima Liga 1 ini. Stefano Lilipaly dkk. kini berada di puncak klasemen dengan 10 poin.

Sementara Borneo FC baru mengoleksi 5 poin dan berada di posisi 10. Dalam tiga partai terakhir, Borneo FC mengalami paceklik gol. skuat besutan Ahmad Amiruddin hanya mencetak satu gol.

Baca Juga:

Belum Menang Usai Ditahan PSIS, Ini Kata Pelatih Arema FC

Tahan Arema FC, Imran Nahumarury: Lawan Tim Belum Menang Itu Sulit

Namun begitu, Bali United tetap mewaspadai Borneo FC. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai timnya harus konsentrasi penuh agar tak kecolongan.

"Saya pikir Borneo punya tim sangat bagus. Setiap tahun mereka bawa pemain lokal dan asing yang lebih berkualitas. Kita harus kerja lebih keras lagi buat dapat hasil positif dan mudah-mudahan menang," terang Stefano Cugurra, Senin (27/9).

Boaz Solossa menjadi salah satu rekrutan besar musim ini. Dia memilih gabung Borneo FC ketika tawaran menggiurkan berdatangan dari sejumlah klub.

Meski belum mencetak gol dalam tiga partai, Teco, sapaan akrabnya, tetap menyebut Boaz sebagai salah satu penyerang berkualitas di Indonesia.

"Kita sudah tahu kualitas dia di Persipura. Pemain yang lama sekali main di Persipura. Tahun ini, dia pindah ke Borneo. Pemain yang punya naluri gol tinggi. Kita harus marking bagus, konsentrasi bagus, buat dia tidak cetak gol," tutur Teco.

Ditambahkan bek Bali United, Haudi Abdillah, skuat Serdadu Tridatu siap kerja keras untuk mengamankan tiga poin. Kecepatan para pemain Borneo FC menjadi yang paling diwaspadai.

"Kita tahu Borneo memiliki pemain sayap yang cepat. Itu sudah kita antisipasi dalam latihan, dengan persiapan individu dan tim. Kita siap kerja keras untuk antisipasi counter attack, kecepatan dari Borneo," jelas Haudi.

Tiga poin akan membuat Bali United nyaman di puncak klasemen Liga 1 2021/2022. Saat ini, Bali United mengoleksi 10 poin atau sama dengan Bhayangkara FC. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Borneo FC Bali United Liga 1 Stefano Cugurra
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan