Borneo FC Rasakan Kepuasan Ganda Pasca Kalahkan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 23 Mei 2019
Borneo FC Rasakan Kepuasan Ganda Pasca Kalahkan Arema FC
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. (Borneofc.id)

BolaSkor.com - Kepuasan secara ganda kini dirasakan Borneo FC, pasca mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 pada pekan kedua kompetisi Liga 1 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/5).

Pasalnya, raihan tiga angka itu menipiskan beban target sapu bersih yang dirasakan Terens Puhiri dkk. Dalam dua pekan awal kompetisi, Borneo sudah harus menyandang target menang saat menjamu Bhayangkara FC dan Arema FC.

"Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Apalagi, kami raih di hadapan suporter sendiri," tutur pelatih Borneo FC berpaspor Argentina, Mario Gomez.

Baca Juga:

Borneo FC 2-0 Arema FC: Pesut Etam Beri Kekalahan Kedua untuk Singo Edan

Persela Lamongan 2-2 Persipura Jayapura: Kedua Tim Berbagi Satu Poin

Sebelumnya, Borneo sudah kehilangan potensi tiga angkanya akibat lengah di menit akhir. Kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar setelah Bhayangkara FC menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol di menit 91.

"Kami gagal menang di pertandingan sebelumnya, karena kebobolan di menit akhir," tambahnya.

Kepuasan berikutnya adalah lebih kepada faktor lawan. Borneo mampu tampil cemerlang dengan konsisten menerapkan permainan agresif, meski kerap terhadang penampilan Arema FC yang tak kalah impresif.

Terbukti, serangkaian serangan yang berbuah peluang emas, baru menjadi gol di babak kedua. Abrizal Umainalo mencatatkan golnya di menit 57 setelah sepakannya gagal diantisipasi Hamka Hamzah, disusul gol Lerby Eliandry di menit 87.

"Tentu saja, kami sangat puas. Karena Arema adalah tim yang kuat saat ini," pungkas mantan pelatih Persib Bandung tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Borneo FC Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan