Borneo FC Rekrut Eks Kiper Dewa United FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 18 April 2022
Borneo FC Rekrut Eks Kiper Dewa United FC
Shahar Ginanjar saat berseragam Dewa United FC. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC akhirnya memiliki kiper baru pengganti Gianluca Pandeynuwu yang resmi dilepas beberapa waktu lalu. Eks kiper Dewa United FC, Shahar Ginanjar, diboyong untuk jadi bagian Skuat Pesut Etam musim depan.

Faktor pengalaman Shahar Ginanjar di sepak bola Indonesia jadi salah satu alasan manajemen Borneo FC merekrutnya. Selain itu, Borneo FC berharap Shahar bisa menularkan kesuksesannya saat membawa Dewa United FC promosi ke Liga 1.

Baca Juga:

Masih Percaya, Persija Perpanjang Masa Bakti Osvaldo Haay

Eks Kiper Persipura Fitrul Dwi Rustapa Jadi Rekrutan Kelima Persib

Sebelumnya, Shahar Ginanjar sukses menjadi juara Liga 1 bersama Persija Jakarta (2018) dan merengkuh gelar Liga Super Indonesia dengan Persib Bandung (2014).

"Alhamdulillah, untuk rekrutan pertama kami, Borneo FC mendapatkan tanda tangan dari Shahar Ginanjar di posisi penjaga gawang. Dia kami kontrak dengan durasi dua musim," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

"Ini kebutuhan kami akan kiper berpengalaman, kami tahu Shahar punya kualitas dan punya pengalaman membawa klub-klub yang dia bela menjadi juara. Semoga tuah itu juga dia bawa untuk Borneo FC," tambah Nabil Husein.

Sementara itu, terkait nama-nama rekrutan anyar lainnya, Nabil Husein meminta pendukung Borneo FC untuk bersabar. Dia mengatakan dalam beberapa hari ke depan pihaknya akan kembali mengumumkan kedatangan pemain baru juga merilis daftar pemain-pemain yang dilepas.

"Ditunggu saja setiap rilis yang akan kami keluarkan," ujar Nabil Husein.

Borneo FC Dewa United FC Shahar ginanjar Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan