BolaSkor.com - Borneo FC berhasil merekrut pemain sayap TIRA-Persikabo, Wawan Febrianto. Hal ini tentu membuat pencinta sepak bola Indonesia bertanya-tanya.

Pasalnya, Wawan menyatakan bertahan di TIRA-Persikabo sebelum Piala Menpora 2021. Bahkan, ia turun membela TIRA-Persikabo di Piala Menpora 2021. Kepindahannya ke PSS Sleman dibatalkan, padahal sudah diumumkan secara resmi.

"Kami sudah memastikan mendapat tanda tangan dari Wawan Febrianto untuk jangka waktu dua tahun ke depan," ungkap Manajer Borneo FC, Farid Abubakar dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:

Borneo FC Umumkan Perekrutan Rifad Marasabessy

Diego Michiels Cerita Kisah Kelam hingga Perlawanan terhadap Bos Borneo FC

"Ya, kejutan sih bagi mereka yang melihat kok Wawan bisa pindah ke Borneo FC ya, tapi Alhamdulillah proses negosiasi berjalan lancar sampai akhirnya kami bisa mendapat tanda tangannya," terang Farid.

Sebelum Wawan, Borneo FC sudah merekrut dua bek sayap. Keduanya adalah Rifad Marasabessy (TIRA-Persikabo) dan Safrudin Tahar (PSIS Semarang).

"Ini melengkapi kepingan kami di lini belakang, sekaligus kebutuhan tim akan pemain berpengalaman. Apalagi, Tahar bisa bermain di posisi mana pun di lini belakang. Terutama, dia fasih bermain di posisi bek sayap kiri dan kanan," tandas Farid.